Karim Benzema: Spanyol Tim Terbaik Dunia

Kamis, Juni 21, 2012 0 Comments



Karim Benzema (Prancis). (AS)
Karim Benzema (Prancis). (AS)
Penyerang Timnas Prancis Karim Benzema memandang Spanyol adalah tim terbaik di dunia.

Menjelang duel di perempatfinal Euro 2012 antara Prancis melawan Spanyol, Sabtu (23/6), penyerang Timnas Prancis Karim Benzema justru merendah. Menurut Benzema Spanyol lebih difavoritkan pada laga yang akan digelar di     Donbass Arena, Donetsk nanti.

"Kami senang bisa lolos kualifikasi, tapi jika kami ingin berbicara di Piala Eropa kali ini, kami tak bisa bermain seperti itu (melawan Swedia) lagi. Kami semua sudah berusaha (mencetak gol), tapi itu tak terjadi. Amat sulit karena Swedia memiliki pertahanan yang berlapis," ujar Benzema.

Sebaliknya kendati melawan juara bertahan Spanyol di perempatfinal nanti, penyerang Real Madrid itu justru merasa lebih optimis.

"Melawan Spanyol, yang lebih banyak memainkan bola, kami akan memiliki lebih banyak ruang. Spanyol memang menjadi favorit, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Aku belum bisa mencetak gol dan itu adalah salah satu kecemasanku."

"Aku sudah berusaha mencobanya dan aku akan terus melakukannya. Kami masih memiliki kepercayaan diri, tapi kami harus bekerja keras dan beristirahat sehingga siap melawan Spanyol," tegas Benzema.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.