Kagawa Tolak Kostum Nomor 7 MU

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Shinji Kagawa (Manchester United).
Shinji Kagawa (Manchester United). (sumber: ManUtd/ Yusuf Abdillah)
Kagawa mengenakan kostum bernomor 23 saat bersama Borussia Dortmund.

Akhir pekan lalu, Shinji Kagawa sudah tiba di Old Trafford untuk menjalani tes kesehatan dan menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Manchester United. Semua sudah beres, termasuk soal izin kerjanya.

Kepada media, Kagawa juga mengungkapkan dirinya ditawari oleh MU untuk mengenakan kostum nomor tujuh. Namun, Kagawa mengatakan menolak kostum bernomor keramat di MU tersebut.

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, ia belum siap untuk menanggung tanggung jawab memakai kostum yang pernah dipakai oleh George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo itu. Kagawa pun meminta nomor yang memiliki arti baginya. Kagawa mengenakan kostum bernomor 23 saat bersama Borussia Dortmund.

"Saya baru saja bergabung dengan tim dan belum menghasilkan apapun. Berada di MU adalah sebuah tantangan. Saya sungguh tak sabar. Premier League adalah liga terbaik di dunia dan MU adalah klub raksasa," katanya.

Kagawa ditawari nomor tujuh karena saat ini, nomor tersebut memang tidak ada yang memilikinya. Musim lalu, nomor ini menjadi milik Michael Owen.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.