Julia Perez Siap Jual Mobil Mewahnya

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Julia Perez
Julia Perez (sumber: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com)
Ingin menggunakan BMW tipe Z3 dua pintu.

Penyanyi dangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe mengaku sudah siap melepas mobil Toyota Alphard berwarna hitamnya. Hal tersebut diungkapkan Jupe saat ditemui wartawan, Jumat (29/6) usai mengisi acara di MNCTV, Jakarta Timur.

"Ya benar, mobil aku mau dilepas (dijual) nih," ujar Julia Perez dengan wajah berseri.

Mobil merek Toyota Alphard berwarna hitam milik Jupe merupakan keluaran tahun 2010. Kondisinya pun masih tergolong mulus. 

"Aku mau lepas harganya Rp610 juta. Ini sih sudah ada yang menawar, ya tinggal beda beberapa juta saja nih, belum deal," ujarnya.

Jupe membantah menjual mobil kesayangannya itu lantaran butuh uang. Ia hanya ingin memanfaatkan mobil BMW bonus dari rekan bisnisnya. BMW tipe Z3 dua pintu tersebut ditaksir seharga Rp1 miliar. 

"Iya, aku mau pakai yang BMW saja. Sayang kalau enggak dipakai," pungkasnya.

Anda berani menawar mobil Jupe?

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.