Jokowi Klaim Dana Kampanye Sedikit

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). (sumber: Jakarta Globe)
Hanya cukup untuk menggelar kampanye yang sederhana.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama mengaku, hanya memiliki dana  yang sangat kecil selama masa kampanyenya dua minggu ini. 



Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo mengatakan, bahwa apa yang telah dilaporkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Sabtu lalu, berjumlah sangat minim, dan hanya cukup untuk menggelar kampanye yang sederhana. 



"Kita pasti akan buka dana kampanyenya, tapi jangan sekarang, kan proses penerimaan sumbangan masih berjalan, jadi belum fix jumlah totalnya," lanjutnya. 



Lebih lanjut, Jokowi menerangkan bahwa dalam masa kampanyenya, dirinya akan lebih banyak meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung dengan warga dan berdialog sambil mendengarkan keluhan mereka. 



Seperti hari ini, Jokowi telah mengunjungi lima tempat di Jakarta Pusat, yang diantaranya adalah Jl. Kramat Pulo Dalam, Jl Kebon Gosong, Jl Cempaka Sari I, Harapan Mulya, Baladewa Kiri RT 14/11 Tanah Tinggi, dan Galur. 



"Saya pokoknya hanya mengikuti agenda yang disiapkan tim kampanye saya, dibawa ke RT sini RW sana, ya saya ikut saja, makanya saya kurus gini," ungkapnya sambil tertawa.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.