Jokowi Bangga Jadi Kandidat Walikota Terbaik Sedunia

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Cagub DKI Jakarta Joko Widodo.
Cagub DKI Jakarta Joko Widodo. (sumber: Antara)
Dari Asia hanya lima orang yang masuk menjadi kandidat, salah satunya, Jokowi.

Walikota Solo, Joko Widodo mengaku bangga bisa mewakili Indonesia sebagai salah satu kandidat walikota terbaik di seluruh dunia.

"Ya ini kan gini, dari Asia sendiri hanya lima orang yang masuk kandidat, kalau Indonesia ya cuma saya yang masuk. Ya seneng banget, ya paling tidak banggalah bisa mewakili bangsa," kata Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Masuknya nama dirinya sebagai salah satu kandidat tidak lepas dari peran, serta orang-orang yang menilai dirinya sebagai pribadi yang pantas sebagai salah satu kandidat.

"Tapi yang jelas yang menilai saya itu masyarakat. Mau dinilai nggak baik ya gapapa, dinilai baik juga gapapa," kata Jokowi.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.