Jika Juara Inggris Bakal Dibanjiri Bonus Rp294,094 M

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments



Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson. (AFP)
Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson. (AFP)
Timnas Inggris bakal kebanjiran bonus jika mereka berhasil menjuarai Euro 2012. Asosiasi Sepak bola Inggris akan memberikan hadiah £20 juta (Rp294,094 miliar). 

Sebelumnya Inggris sudah mengantongi bonus £6,7 juta (Rp98,521 miliar) setelah lolos kualifikasi di Polandia dan Ukraina.

Bahkan dengan memenangkan dua pertandingan serta satu kali imbang, skuat The Three Lions sudah meraih bonus £2,2 juta (Rp32,35 miliar)

Kemenangan di perempatfinal bakal menghadirkan bonus £1,7 juta (Rp24,998 miliar) sementara itu di semifinal bonus yang akan diterima £2,5 juta (Rp36,761 miliar) dan di partai final bonus £6,2 (Rp91,169 miliar) juta bakal diterima para pemain.

Para pemain akan menerima bonus sesuai dengan keberhasilan Timnas Inggris, yang jika dijumlahkan berada di kisaran angka £4 juta (Rp58,818 miliar)

Kendati cukup royal membagikan bonus, FA tetap mendapatkan keuntungan, bahkan setelah dihitung dengan biaya akomodasi dan penerbangan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.