Jelang Resepsi Pernikahan Kedua, Ashanty Jatuh Sakit

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Duet penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty memperlihatkan buku nikah seusai akad pernikahahnya di Masjid Al bina, Jakarta. FOTO: ANTARA/Agus Apriyanto/
Duet penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty memperlihatkan buku nikah seusai akad pernikahahnya di Masjid Al bina, Jakarta. FOTO: ANTARA/Agus Apriyanto/
Tidak mengubah rencana melakukan resepsi.

Anang Hermansyah sedang gundah gulana beberapa hari belakangan ini. Sebab, menjelang acara ngunduh mantu, 6 Juli mendatang di Jember, kampung halamannya, Ashanty malah jatuh sakit. Hal itu tentu saja membuat Anang sebagai suami merasa khawatir.

"Sebenarnya aku kasihan sama Ashanty. Ia drop dan sakit, makanya enggak bisa temani hari ini," ujar Anang saat ditemui sejumlah wartawan di sebuah acara, kawasan Jakarta Pusat hari ini.

Meski sang istri tengah sakit namun Anang mengungkapkan jika rencana resepsi kedua di Jember, tidak akan mengalami perubahan. Ia menegaskan siap membawa sang istri ke kampung halamannya di Jawa Timur.

"Ya karena masyarakat sudah menunggu. Kalau capek ya, dibawa senang saja," ujar ayah dua anak itu.

Menariknya, resepsi pernikahan Anang dan Ashanty di Jember juga akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, seperti saat dirinya melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di Jakarta. 

Saat prosesi pernikahannya disiarkan secara langsung, sempat muncul pemberitaan, jika sejumlah masyarakat banyak yang memprotesnya. Namun tidak ingin membahasnya lebih jauh. Ia lebih bersemangat menceritakan tentang prosesi di Jember yang dinilainya akan lebih baik dari apa yang dilakukannya di Jakarta.

"Kalau prosesi mungkin lebih baik dari (acara) di Jakarta. Lebih kepada muatannya yang berbeda dan lebih menghormati tradisi daerah. Ada unsur untuk mengangkat budaya Indonesia," ujarnya.

"Perjalananku dari awal sudah milik masyarakat. Ya begini adanya (menjadi kontroversi)," imbuhnya. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.