Inilah Bar Favorit Fans Semifinalis Euro 2012

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Bar & Lounge di Alexanderplatz NH - Berlin, Jerman
Bar & Lounge di Alexanderplatz NH - Berlin, Jerman (sumber: Oyster)
Empat lokasi favorit kalangan fans untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Untuk satu bulan terakhir, mata kalangan penggemar sepak bola di seluruh dunia seakan melekat pada Euro 2012. 

Sesudah menempuh jalan yang berat dalam perlombaan menuju ke garis finish, hanya tersisa empat tim yang menapak babak semifinal yang mempertemukan Portugal vs Spanyol dan Jerman vs Italia. 

Kalangan penggemar sepakbola di Indonesia mungkin tidak masuk dalam kategori hooligan yang ekstrim. 

Namun, kami yakin tentunya mereka tidak keberatan jika kita mengintip tempat-tempat favorit kalangan fans dari keempat tim yang tengah berlaga di babak semifinal Euro 2012. 

Seperti dikutip dari laman oyster, berikut adalah empat hot spot yang menjadi lokasi favorit kalangan fans untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding di Euro 2012.

Tim: Portugal
Bar 38º41º at the Altis Belem Hotel & Spa — Lisbon, Portugal


Butik hotel modern ini berada di lingkungan perumahan Lisbon. The Altis Belem Bar merupakan tempat yang sempurna untuk menonton Portugal melawan Spanyol di semifinal.

Bar 38º41º ini merupakan lokasi idaman kalangan penggemar Cristiano Ronaldo untuk menyesap lezatnya minuman caiprinha. Dengan teras terbuka yang menghadap Sungai Tagus, Bar ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman untuk bersantai. 

Tim: Spanyol
Sunset Lounge Bar di H10 Montcada Hotel - Barcelona, Spanyol


Bar yang ada dalam Hotel ini, berlokasi di kawasan Gothic Quarter, Barcelona, dengan lingkungan yang bersih, serta memiliki tampilan desain streamline dengan banyak aksen merah yang merupakan lambang dari tim matador. 

Pada bagian dalam, tayangan TV sudah diatur untuk memudahkan para tamu berteriak kemenangan saat terjadinya sebuah gol dalam partai semifinal yang seru dari atas atap bar. 

Tim Jerman
Bar & Lounge di Alexanderplatz NH - Berlin, Jerman


Deutschland mungkin menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sampai saat ini. Mereka tidak kehilangan satu pertandingan pun dan memiliki waktu istirahat dua hari ekstra dalam menghadapi babak semifinal. 

Bar yang ada di NH Berlin Alexanderplatz ini memiliki dekorasi ramping dan sedikit santai plus menu koktail yang selalau tersedia untuk kalngan fans dalam merayakan kemenangan tim kesayangannya. 

Tim Italia
Bar di Hotel Kraft - Florence, Italia


Tampilan yang dimiliki oleh Bar yang ada di Hotel Kraft, Florence, Italia ini sangat cocok sebagai tempat berkumpulnya kalangan fans fanatik tim Italia. 

Dengan tampilan bagian dalam yang memiliki aksen desain berani serta menarik, membuat kalangan penggemar sepakbola senang berlama-lama didalamnya sambil menikmati beberapa gelas minuman tambahan. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.