Impotensi Lelaki Ini Sembuh Setelah Minum ASI Istrinya

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Jeff (kiri) yang mengaku impotensinya sembuh berkat kegemarannya minum ASI langsung dari payudara istrinya.
Jeff (kiri) yang mengaku impotensinya sembuh berkat kegemarannya minum ASI langsung dari payudara istrinya. (sumber: TLC)
Setelah lebih dari 1,5 tahun minum ASI langsung dari payudara istrinya, Jeff bisa membuahi istrinya.

Seorang lelaki bernama Jeff, asal Ohio, Amerika Serikat, mengaku sembuh dari impotensi (disfungsi ereksi) setelah lebih dari 1,5 tahun minum air susu istrinya.

Ia minum ASI langsung dari payudara istrinya, Michelle, layaknya seorang bayi yang disusui ibunya.

"Ada orang di luar sana yang bisa terangsang oleh kaki, pukulan dan mobil. Kalau saya bisa terangsang dengan minum ASI istri saya dan akhirnya ia pun hamil, “ ungkapnya.

Pasangan ini pun akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama, Ala. Ketertarikannya dengan ASI terus berlangsung hingga anaknya lahir dan disusui.

"Michelle merawatnya (menyusui). Melihat itu membuat saya ingin merasakannya lagi, dan saya memang melakukannya lagi," ungkap Jeff.

Kimberly Resnick Anderson, Direktur Summa Center for Sexual Health menjelaskan, bahwa kasus yang dialami Jeff merupakan penyimpangan seksual (fetish) yang tidak biasa. Ia baru bisa terangsang atau mempunyai ketertarikan seksual setelah disusui istrinya.

Dengan cara itulah, lanjut dia, rasa malu dan frustrasi Jeff terhadap kondisinya bisa diatasi sehingga gairah seksualnya bisa bangkit kembali. Efeknya, ia pun bisa mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan istrinya.

Michelle sendiri awalnya tidak yakin dengan cara Jeff yang nyeleneh itu dalam mengatasi impotensinya. Namun berhubung ia sendiri mengaku sangat menikmati 'aktivitas' suaminya itu, Michelle pun tak merasa keberatan dengan kegemaran suaminya menyusu di payudaranya.

"Ketika Jeff mulai minum ASI dari payudara saya, itu sangat erotis, " ungkapnya blak-blakan. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.