Hendardji Menyanyikan Lagu Cucak Rowo sambil Berjoget

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Hendardji-Riza Patria.
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Hendardji-Riza Patria. (sumber: Jakarta Globe)
"Iki piye iki piye, Bang Adji kepilih pasti dibenahi, Jakarta bersih  bebas korupsi, adil makmur sejahtera yang dicari, coblos nomor dua," teriak Hendardji.

Calon Gubernur dari jalur independen, Hendardji Soepandji, dengan semangat membuka kampanye rapat terbuka umum di lapangan bekas pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur, dengan menyanyikan lagu 'Cucak Rowo' sambil berjoget, Sabtu (30/6).
 
"Sekarang zamannya independen, zamannya reformasi, pilih pemimpin tegas untuk DKI, pengalaman, amanah dan peduli," begitulah kira-kira sepenggal  lirik dari lagu cucak rowo, yang diubah  dari syair aslinya oleh Hendardji-Riza Patria.
 
Tidak hanya menyanyikan, Hendardji juga berjoget menggerakkan gerakan tarian khas tentara dan sedikit gerakan karate, yang mencerminkan dirinya sebagai sosok yang rajin berolahraga.
 
"Iki piye iki piye, Bang Adji kepilih pasti dibenahi, Jakarta bersih  bebas korupsi, adil makmur sejahtera yang dicari, coblos nomor dua," teriak Hendardji, yang lebih sering disapa Bang Aji dengan disambut  sorakan ramai dari simpatisannya.
 
Pembukaan kampanye bukan hanya dimulai dengan alunan dangdut saja, tetapi juga tidak lupa dengan iringan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan  Mengheningkan Cipta.
 
"Kenapa kita harus pilih Bang Aji? Karena Aji singkatan dari, Akhlaknya  top, Jiwanya berani, Ikhlas," kata Adhyaksa Dault, Juru Kampanye  Hendardji-Riza saat membuka orasi.
 
Adhyaksa juga meyakinkan simpatisannya bahwa pasangan ini adalah  pasangan yang tepat untuk memimpin Jakarta karena sosok yang sedikit  berbicara namun banyak bekerja.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.