Gubernur Terpilih Ditunggu Program Anti Kemacetannya

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Basri Batubara  menjadi pembicara bersama editor buku Faisal Biem Bintang Independen La Tofi dan peneliti Senior LIPI Siti Zuhro  pada diskusi buku bertema
Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Basri Batubara menjadi pembicara bersama editor buku Faisal Biem Bintang Independen La Tofi dan peneliti Senior LIPI Siti Zuhro pada diskusi buku bertema "Membedah Jakarta Mencari Solusi buat Ibukota" di Jakarta. FOTO: ANTARA
Apa yang menjadi program pemerintah gubernur terpilih nanti, terkait penanggulangan masalah kemacetan akan kami dukung

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, siap bekerjasama dalam menangani masalah kemacetan dengan pemimpin DKI Jakarta terpilih. Apapun rencana dan programnya akan didukung. 

"Apa yang menjadi program pemerintah gubernur terpilih nanti, terkait penanggulangan masalah kemacetan akan kami dukung. Sebagai pelayan masyarakat, yang terpenting adalah masyarakat bisa menikmati hasilnya. Misalnya, kalau macet mencapai 30 menit, kami akan bekerjasama mencari titik permasalahan dengan mengurangi waktu kemacetan menjadi 10 menit," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Dwi Sigit Nurmantyas, kepada Beritasatu.com, di Mapolda Metro Jaya, hari ini.

Dikatakan Dwi, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah dalam merentaskan permasalahan macet. 

"Ya akan berkoordinasi terus dengan pemerintah untuk permasalahan kemacetan itu, seperti masalah sterilisasi jalur busway, melakukan survei-survei untuk mengatasi masalah kemacetan, dan lainnya. Kami akan orientasikan  tugas-tugas bersama," tambahnya.

Dwi mengatakan, masalah kemacetan sangat komplek, namun bisa diatasi jika semua pihak mau bekerjasama.

"Sangat komplek masalah kemacetan. Namun, jika semuanya duduk bareng dan dibuat perencanaan yang matang, saya yakin bisa diatasi," tandasnya.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.