Giroud Resmi Bergabung ke Arsenal

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Olivier Giroud saat memamerkan kostum Arsenal. (Arsenal.com)
Olivier Giroud saat memamerkan kostum Arsenal. (Arsenal.com)
Proses kepindahan Olivier Giroud dari Montpellier hanya menunggu proses formal saja.

Penyerang berumur 25 tahun itu sudah menyelesaikan tes medis di Arsenal, Senin (25/6). Menurut berita yang dikutip dari situs resmi Arsenal, kepindahan top skorer Ligue 1 itu hanya menunggu proses formal saja.

"Kami dengan senang hati mengumumkan keberhasilan memboyong Olivier Giroud. Ia memiliki kelebihan fisik serta keunggulan menyambut bola udara serta memiliki etos kerja yang hebat. Kehadirannya akan menambah opsi di lini depan kami musim depan," puji pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Sebaliknya Giroud yang bakal resmi dikontrak Arsenal 1 Juli mendatang merasa gembira bisa bergabung bersama Arsenal.

"Aku merasa gembira bisa berada di Arsenal dan menjadi bagian dari salah satu tim besar di sepak bola Inggris. Adalah salah satu kepuasan bisa bergabung dengan klub ini dan ini sudah menjadi impianku untuk bermain di Premier League," ujar Giroud.

"Aku tertarik dengan filosofi sepak bola serta sentuhan Arsene Wenger di klub ini. Aku selalu mengagumi Arsenal dengan reputasi serta sejarahnya. Kini aku berharap bisa meraih banyak hal besar disini. Aku merasa bangga bisa menjadi bagian dari Arsenal dan akan memberikan yang terbaik bagi pendukung mereka."

Giroud sendiri akan bergabung dengan skuat Arsenal untuk persiapan pra-musim pada 1 Juli mendatang.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.