DJ Devina dan Duo Maia Siap Bernyanyi Bareng

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments



DJ Delizious Devina
DJ Delizious Devina (sumber: Yanuar Rahman/ Beritasatu.com)
Mencoba bernyanyi live untuk pertama kalinya. 

Umumnya, DJ Delizious Devina tampil di belakang DJ set. Namun, untuk pertunjukan malam ini di acara Black Mild Urbanculture, perempuan pemilik rambut pirang ini menyiapkan sesuatu yang berbeda. Ia akan berkolaborasi dengan Duo Maia.

"Kolaborasinya agak sedikit berbeda, karena Maia akan bermain perkusi, Mei Chan dengan gitar, saya akan bernyanyi. Konsep ini pertama kali banget," ujarnya saat dijumpai di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta, sore ini.

"Ini pertama kalinya saya (me)nyanyi live. Susah, tapi kenapa enggak dicoba? Asik juga," tambahnya.

Di acara yang bertajuk Blacklicious malam ini, DJ Devina dan Duo Maia rencananya akan melantunkan beberapa lagu. "Dua lagu dari Duo Maia, sisanya seperti Moves Like Jagger, lagu-lagu dari Chemical Brothers, pokoknya lagu yang banyak dance-nya," kata Devina.

Proses kolaborasi dengan Duo Maia pun diakui Devina sebagai proses yang tidak mudah karena ini adalah pertama kalinya bagi mereka. "Duo Maia kan [genrenya] pop, kita coba untuk mengkombinasikan genre musiknya [supaya] bisa 'masuk' dan jadi keren," tutupnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.