4 Tanda Sudah Saatnya Mengakhiri Hubungan

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Ilustrasi pasangan bermasalah.
Ilustrasi pasangan bermasalah. (sumber: Josef/Beyond Fotomedia/Visualphotos)
Tanda-tanda yang hanya bisa dirasakan dan dinilai sendiri. 

Ada saat-saat yang jelas bahwa hubungan sudah tak bisa dipertahankan. Ketika salah satu atau kedua orang dari pasangan tak lagi bisa tahan untuk berdekatan satu sama lain. Namun, ada kalanya hubungan tak terlalu jelas dan tak yakin hubungan harus diakhiri. 

Untuk membantu memastikan, berikut ini 4 hal yang patut dipertimbangkan mengenai hubungan yang berada dalam posisi tidak jelas:

Ia atau Anda mulai tak tertarik membicarakan masa depan
Di tahun-tahun awal hubungan, Anda dan dia sangat bersemangat membicarakan hubungan dan tujuan bersama. 

Namun, belakangan ini, setiap membicarakan rencana itu, salah satu selalu merasa tidak nyaman, tidak konsen, malas-malasan, dan tak tertarik. 

Dalam hubungan yang kuat dan erat, umumnya pasangan akan menginginkan hal-hal yang sama, jadi bila Anda atau si dia mulai memikirkan hal-hal yang berbeda dari yang lainnya, maka sudah ada tanda-tanda yang patut diwaspadai. 

Ketidakpedulian
Kebosanan adalah salah satu momok yang akan dialami pasangan yang sudah berlangsung lama. Jadi, kebosanan itu akan menjadi salah satu poin yang sulit untuk ditebak, apakah tanda untuk move on atau hanya sekadar rasa saja. 

Bila Anda tak bisa diganggu atau bahkan marah bila ia melakukan hal-hal konyol/salah, atau lebih parahnya, salah satu mulai tak peduli dengan kejadian besar yang dialami pasangannya, maka bisa jadi rasa sayang itu sudah pupus. 

Bila itu yang terjadi, disarankan untuk benar-benar melihat dan menilai perasaan di dalam hati apakah masih ada sisa rasa yang bisa dipupuk atau sudah saatnya untuk melangkah ke jalan berbeda. 

Mata mulai "belanja"
Lelaki tampan memang menyenangkan untuk dilihat. Namun, bila Anda mendapati diri sering menatap paras lelaki lain atau sering membayangkan diri bersama lelaki lain dan mulai melakukan tindakan-tindakan seperti menggoda atau menarik perhatian lelaki lain, maka mungkin sudah saatnya Anda memikirkan langkah baru. 

Menggoda bukan masalah bila hanya bercanda, kadang perempuan melakukannya untuk memanjakan ego. Namun bila menggoda dengan tujuan tertentu, terutama untuk membuat hubungan baru, sudah jelas Anda siap keluar dari hubungan yang ada. 

Tak lagi ada percaya
Rasa percaya sulit didapat lagi begitu terhilang. Bila ia sudah melakukan sesuatu yang membuat Anda tak lagi percaya kepadanya, maka akan sulit untuk segenap hati menjalani hubungan. 

Ada beberapa hal yang bisa membunuh rasa percaya, seperti berbohong soal keuangan, atau ia kepergok pergi bersama mantan kekasih padahal ia bilang pergi berolahraga, dan sebagainya. 

Intinya, bila rasa percaya itu terhilang, Anda akan selalu bertanya-tanya segala ucapan atau tindakannya. Ini bisa menjadi salah satu tanda untuk menilai ulang keutuhan hubungan Anda, apakah masing ingin dilanjutkan atau tidak. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.