10 Maskapai Penerbangan Paling Inovatif di Dunia

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



"Celestial Bar" milik maskapai Korean Air, terletak di dek atas pesawat Airbus A-380. (sumber: CNN Go)
Korean Air menduduki puncak daftar maskapai paling inovatif 

Minuman Vodka ternama, kamar mandi khusus penumpang perempuan dan bahan makanan organik yang disajikan kepada penumpang merupakan salah satu syarat jika sebuah maskapai penerbangan ingin menggapai gelar maskapai penerbangan paling inovatif di dunia. 

Airlinetrends.com, sebuah lembaga penelitian independen yang berfokus pada penerbangan global, menerbitkan laporan peringkat maskapai penerbangan yang paling inovatif di dunia.

Korean Air menduduki puncak daftar maskapai paling inovatif di dunia karena menyajikan fasilitas dan layanan yang penuh perhatian untuk penumpangnya, seperti bahan makanan organik, kamar mandi khusus wanita dalam pesawat dan fasilitas mewah lainnya. 

Seperti dikutip dari laman CNN Go, berikut adalah 10 maskapai penerbangan paling inovatif di dunia. 

1. Korean Air
2. British Airways
3. Delta Air Lines
4. KLM
5. TAM (Brazil)
6. Qatar Airways
7. Virgin America
8. AirBaltic
9. AirAsia
10. ANA (Jepang)
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.