Ketum PPP Minta Dimyati Pertimbangkan Lagi Soal Pencalonan Hakim MK

Rabu, Maret 05, 2014 0 Comments

Suryadharma Ali Calon Presiden dari PPP. (Foto: DaVinaNews.com)
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali meminta calon hakim Mahkamah Konstitusi Dimyati Natakusuma untuk mempertimbangkan kembali rencana pencalonannya. 

"Memang dia meminta izin kepada saya untuk maju sebagai calon hakim MK. Saya hanya mengatakan, agar dipertimbangkan kembali," kata Suryadharma Ali (SDA) di Gedung DPR RI, Ja'arta,Senin. 

SDA menyayangkan bila Dimyati yang kader PPP itu maju sebagai calon hakim MK. 

"Kami hanya menyayangkan dia melamar jadi calon hakim MK. Padahal dia sangat potensial," katanya. 

"Saya juga katakan, lebih baik concern sebagai caleg karena anda caleg potensial dan bisa meraih kursi untuk Jakarta Barat. Kalau jadi hakim MK, saya kuatir, kita kehilangan satu kursi," kata SDA. 

Sementara itu Dimyati Natakusuma mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai terkait pencalonannya. 

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Saya menunggu perintah dari Ketua Umum PPP," kata Dimyati. (AntaraNews)

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.