Ratusan Member Indobroker Mengikuti Property Talk Rumah123.com di Yogya

Senin, Oktober 28, 2013 0 Comments

Member Indobroker Jateng & DIY mengikuti acara 
Property Talk Rumah123.com di Yogya Baru-baru ini sebanyak kurang lebih 100 orang member Indobroker dari kota Jateng dan DIY mengikuti acara Property Talkshow yang diadakan oleh Rumah123.com, Kamis (24/10) di Hotel Inna Garuda Yogyakarta.

Acara yang diadakan setiap tiga bulan sekali ini menghadirkan 3 pembicara, yaitu antara lain :
1. Putu Putrayasa, Business Master, Coach & Trainer
2. Achmad Lutfie, Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat Yogyakarta, dan 
3. Meddy Papinka, Sales Manager Rumah123.com

Tema yang diusung kali ini adalah "Tren Properti Yogya Ditengah Perkembangan Terbaru Dunia Properti di Indonesia"

Acara yang diikuti oleh lebih dari 150 broker properti Jateng & DIY tersebut juga memberikan penghargaan kepada beberapa member rumah123.com yang dengan berbagai kategori diantaranya kategori penjualan properti terbanyak, penjualan properti tercepat, agen rumah123.com terlama dan kantor agen dengan pemasang iklan terbanyak.

Talkshow juga memperkenalan mengenai Indobroker, sebuah Komunitas Broker Properti yang disampaikan secara langsung oleh Founder Indobroker, Wahyudi Sudiyono. Dalam kesempatan tersebut Wahyudi menjelaskan mengenai sejarah berdirinya Indobroker dan Visi Misi Indobroker serta Manfaat bergabung menjadi member Indobroker.

Sumber : www.indobroker.co.id


Editor : MYD/ISM


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.