Minggu, 27 Oktober 2013

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Indobroker Beri Diskon 50%


Davinanews - Semarang. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2013, Indobroker memberikan diskon sebesar 50% bagi setiap calon member yang ingin mendapatkan Indobroker Member Card (IMC) sebelum tanggal 28 Oktober 2013.

Saat dihubungi Davinanews.com melalui ponselnya Wahyudi Sudiyono, Founder Indobroker membenarkan pernyatan tersebut. "Ya, benar kami memang memberikan diskon sebesar 50% kepada calon member Indobroker agar dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh para pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung menjadi member Indobroker."

"Menjadi agen perubahan bisa dimulai dari bidang apa saja, tidak terkecuali menjadi broker properti yang notabene gampang dan sangat mudah untuk dijalankan oleh siapa saja dan kapan saja tanpa terkendala oleh ruang dan waktu." ungkap WahyuSud

"Promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 28 Oktober 2013 saja mengingat kami hanya mau mengajak para pemuda-pemudi bangsa Indonesia yang ingin maju membangun Indonesia melalui bisnis properti menjadi broker properti, " kata WahyuSud mengakhiri pembicaraannya.


Redaksi : MYD

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)