Peringati Hari Sumpah Pemuda, Indobroker Beri Diskon 50%

Minggu, Oktober 27, 2013 0 Comments


Davinanews - Semarang. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2013, Indobroker memberikan diskon sebesar 50% bagi setiap calon member yang ingin mendapatkan Indobroker Member Card (IMC) sebelum tanggal 28 Oktober 2013.

Saat dihubungi Davinanews.com melalui ponselnya Wahyudi Sudiyono, Founder Indobroker membenarkan pernyatan tersebut. "Ya, benar kami memang memberikan diskon sebesar 50% kepada calon member Indobroker agar dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh para pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung menjadi member Indobroker."

"Menjadi agen perubahan bisa dimulai dari bidang apa saja, tidak terkecuali menjadi broker properti yang notabene gampang dan sangat mudah untuk dijalankan oleh siapa saja dan kapan saja tanpa terkendala oleh ruang dan waktu." ungkap WahyuSud

"Promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 28 Oktober 2013 saja mengingat kami hanya mau mengajak para pemuda-pemudi bangsa Indonesia yang ingin maju membangun Indonesia melalui bisnis properti menjadi broker properti, " kata WahyuSud mengakhiri pembicaraannya.


Redaksi : MYD

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.