Selasa, 30 Juli 2013

Semarang Broker Community Dibentuk

Acara Kopdar 1 SBC. (Foto : Tasir/DaVinaNews.com)
Komunitas broker perusahaan properti di Semarang, Sabtu (4/5) menggelar kopi darat di Sate House Jalan Imam Bonjol Semarang. Dalam acara itu dihadiri para broker dan developer di Kota Semarang dan sekitarnya seperti perusahaan Kotamas Properti, Prime estate, Landlord properti, Rumah 123.com, Revaland, dan Da Vina properti. 

Wahyudi Sudiyono dari Da Vina Property sekaligus Ketua SBC mengatakan, SBC telah terbentuk pada 4 April 2013 lalu. Diharapkan, dengan komunitas ini bisa menjadi wadah perkumpulan bagi para broker sehingga disegani di Kota Semarang dan Jawa Tengah. Kedepan SBC akan dikelola menjadi Komunitas Profesional dengan menggelar pelatihan menjadi broker profesional. Tidak hanya berkutat dengan profesi nantinya SBC juga akan menggalang dana sosial agar tidak disorientasi pekerjaan. 

Acara ini sebagai ajang sharing antar member dan akan menggelar seminar dengan mengundang pemateri dari top broker untuk saling tukar pengalaman. Sedangkan jumlah broker di Semarang sekitar 300 orang.

Lihat videonya disini


Editor : MYD
Sumber : SuaraMerdeka.tv

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)