Rabu, 10 Juli 2013

After Small News Come Great News

Partisipasi SBC dalam peresmian Perum Istana Liberty Boyolali.
(Foto : Tasir/DaVinaNews.com)
Setelah bbrp kali mengamati perkembangan SBC melalui wakilnya di Jateng yaitu Bapak Sas Ariyanto

Kini managemen PT. Web Marketing Indonesia yg menggawangi Situs Properti No. 1 di Indonesia yaitu Rumah123.com yang merupakan anak perusahaan dari iProperty Group Malaysia.

Dalam waktu dekat akan mengadakan Penandatanganan Nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Semarang Broker Community (SBC)

Hal ini merupakan sebuah penghargaan besar bagi SBC yg mrpkn anak kecil yg baru lahir kemarin sore, tetapi mampu dipercaya oleh grup perusahaan di Asia yg konsisten terhadap perkembangan properti di Asia.

Jaringan iProperty Group yg mrpkn Situs Properti Terbesar No. 1 di Asia (Hongkong, India, Indonesia, Macau, Malaysia, Philippines, Singapore, dll).

Besar harapan kami bhw SBC akan semakin menggurita jejaringnya yg ditandai dengan kesiapan dari beberapa kota/kabupaten di Jateng yg dlm waktu dekat akan sgr melaunching komunitas broker properti se-kota/kab di Jateng dan Indonesia.

Bersama Rumah123.com kami yakin networking SBC dan Indobroker akan semakin cetar membahana menjadi Komunitas Broker Property No. 1 di Indonesia.

Doa dan harapan akan semakin menjadi kenyataan jika kita semua para sobat SBC dimanapun kalian berada saling meng-amini apa yg mjd cita2 kita bersama.

Semoga Tuhan YME akan selalu memandaikan kita dalam mewujudkan cita2 kita bersama.

Terima kasih saya kepada semua para sobat SBC dan sahabat IPPI karena tanpa partisipasi serta dukungan kalian semua pasti SBC tdk akan mampu mjd spt skrg ini.
Matur suwun sanget dan selamat memasuki perjuangan babak baru di era baru sobatku semua.

Salam SBC
"Always be Closing"

Wahyudi Sudiyono
Founder SBC dan Indobroker

Mobile : +62819 898 777
Pin : 30 999 B8F

Twitter :
https://twitter.com/KlikSBC

Webook :
www.KlikSBC.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)