Senin, 13 Mei 2013

PKS Bagai Telur di Ujung Tanduk

Ilustrasi PKS. (Foto : MYD/DaVinaNews.com)
Yusuf Supendi, Mantan  petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memperkirakan kasus hukum yang mendera PKS membuat partai tersebut terancam bubar. "PKS di ujung tanduk, bubar tinggal tunggu hari," kata Yusuf Supendi di Jakarta, Senin. 

Ditemui di Jakarta, Senin, Supendi menegaskan, orang-orang yang bertanggung jawab jika PKS bubar adalah para petingginya saat ini.

Ia juga menyebutkan, indikasi PKS bubar adalah jika partai politik yang pernah dikenal sebagai partai politik alternatif yang bersih, tidak lolos PKS pada Pemilu 2014 untuk duduk di Senayan. 

"Bisa jadi, PKS tembus tiga besar lalu masuk kotak degradasi sebab masyarakat kian paham dan sebal atas sepak terjang para petingginya, yang terperangkap akibat ulah korupsi Ahmad Fathanah, dilengkapi artis-artis cantik. Publik akan menolak memilih PKS pada Pemilu 2014," katanya. 

Kondisi PKS saat ini, lanjutnya, tak ubahnya bagaikan mobil mewah, tapi bodinya ringsek, mesinnya rusak parah, sopirnya nyungsep, artis-artis penumpangnya amburadul, dan menyisakan PKS menuju keterpurukan. 


[ANT/WS]

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)