Sabtu, 13 April 2013

HT Berikan Kuliah Umum di Undip



Fakultas Ilmu Budaya Undip mengundang CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk menularkan jiwa wirausaha kepada para mahasiswa yang dikemas dalam kuliah umum dengan tema 'Membangun jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa' Sabtu, (13/4) di Undip Pleburan.
Rektor Undip Prof Sudharto P Hadi MES PhD dalam sambutannya saat membuka kuliah umum mengatakan bahwa kuliah umum ini sangat memberikan nilai positif dan memberikan inspirasi untuk berani berwirausaha bagi para mahasiswa.
Rektor berharap para mahasiswa setelah lulus jangan hanya berorientasi untuk menjadi pegawai atau PNS jadilah seorang yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.
Dalam kuliah umum itu CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, keberhasilan itu tidak bisa diukur dari berapa lama usaha yang kita geluti tapi seberapa kita fokus dan konsisten untuk menekuni dan mengembangkan usaha yang sedang kita jalankan.
Sementara itu Dekan FIB Undip Dr Agus Maladi Irianto saat ditemui disela acara mengatakan tujuan mengundang CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dikarenakan, HT adalah salah satu tokoh nasional yang punya pengaruh di Indonesia khususnya di bidang media massa diharapkan HT dapat berbagi pandangan dan pemikirannya.


[SM/MYD]

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)