HT Berikan Kuliah Umum di Undip

Sabtu, April 13, 2013 , 0 Comments



Fakultas Ilmu Budaya Undip mengundang CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk menularkan jiwa wirausaha kepada para mahasiswa yang dikemas dalam kuliah umum dengan tema 'Membangun jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa' Sabtu, (13/4) di Undip Pleburan.
Rektor Undip Prof Sudharto P Hadi MES PhD dalam sambutannya saat membuka kuliah umum mengatakan bahwa kuliah umum ini sangat memberikan nilai positif dan memberikan inspirasi untuk berani berwirausaha bagi para mahasiswa.
Rektor berharap para mahasiswa setelah lulus jangan hanya berorientasi untuk menjadi pegawai atau PNS jadilah seorang yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.
Dalam kuliah umum itu CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, keberhasilan itu tidak bisa diukur dari berapa lama usaha yang kita geluti tapi seberapa kita fokus dan konsisten untuk menekuni dan mengembangkan usaha yang sedang kita jalankan.
Sementara itu Dekan FIB Undip Dr Agus Maladi Irianto saat ditemui disela acara mengatakan tujuan mengundang CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dikarenakan, HT adalah salah satu tokoh nasional yang punya pengaruh di Indonesia khususnya di bidang media massa diharapkan HT dapat berbagi pandangan dan pemikirannya.


[SM/MYD]

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.