SBY belum putuskan rencana setelah tidak menjadi presiden RI

Jumat, Maret 08, 2013 0 Comments


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku belum memutuskan rencananya setelah tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu Indonesia pada 2014.

"Saya dengan Ibu Ani, isteri tercinta, sering mendiskusikan hal ini," kata Presiden dalam konferensi persnya di Budapest, Kamis.

Presiden mengaku memiliki banyak rencana yang ingin diwujudkannya setelah 2014. Ia mengatakan jika dirinya acapkali membahas mengenai hal itu dengan Ibu Negara setiap akhir pekan.

"Pernah terlintas ide membuka warung nasi goreng. Tiba-tiba, dua minggu kemudian, terlintas ide tanam cabai saja," tuturnya.

Namun, kata Presiden, ada pula yang menyarankan agar ia menjadi pembicara mengingat pengalamannya sebagai presiden dan pergaulan internasionalnya. Kawan yang lain, tambah Presiden, memberi ide pekerjaan yang lain pula.

"Tapi saya belum putuskan, Yang jelas, Insya Allah, apapun yang akan saya lakukan nanti pastilah sesuatu yang halal," katanya,

Pada kesempatan itu Presiden Yudhoyono juga mengaku bahwa ia tidak akan mengganggu pemimpin mendatang menjalankan tugasnya.

"Malah saya akan membantu, kalau pemimpinnya nanti ingin dibantu," katanya. 



[ANT/KUNT]

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.