Jumat, 08 Maret 2013

SBY belum putuskan rencana setelah tidak menjadi presiden RI


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku belum memutuskan rencananya setelah tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu Indonesia pada 2014.

"Saya dengan Ibu Ani, isteri tercinta, sering mendiskusikan hal ini," kata Presiden dalam konferensi persnya di Budapest, Kamis.

Presiden mengaku memiliki banyak rencana yang ingin diwujudkannya setelah 2014. Ia mengatakan jika dirinya acapkali membahas mengenai hal itu dengan Ibu Negara setiap akhir pekan.

"Pernah terlintas ide membuka warung nasi goreng. Tiba-tiba, dua minggu kemudian, terlintas ide tanam cabai saja," tuturnya.

Namun, kata Presiden, ada pula yang menyarankan agar ia menjadi pembicara mengingat pengalamannya sebagai presiden dan pergaulan internasionalnya. Kawan yang lain, tambah Presiden, memberi ide pekerjaan yang lain pula.

"Tapi saya belum putuskan, Yang jelas, Insya Allah, apapun yang akan saya lakukan nanti pastilah sesuatu yang halal," katanya,

Pada kesempatan itu Presiden Yudhoyono juga mengaku bahwa ia tidak akan mengganggu pemimpin mendatang menjalankan tugasnya.

"Malah saya akan membantu, kalau pemimpinnya nanti ingin dibantu," katanya. 



[ANT/KUNT]

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)