Mercy Murah Hadir Tahun Depan

Senin, Maret 18, 2013 0 Comments


Produsen mobil mewah Mercedes-Benz akan mengenalkan sedan C-Class generasi terbaru pada 2014.

"Jika Anda sedang mencari C-Class, sebaiknya tahun depan. Jika Anda membeli sekarang, Anda pasti akan menyesal ketika melihat C-Class terbaru di dealer daerah Anda atau di jalan dekat rumah Anda," kata Kepala Eksekutif Daimler Dieter Zetsche dalam pameran otomotif Jenewa 2013.

Mercy C-Class terbaru itu akan menggunakan teknologi baru yang sebagian besar milik sedan premium Mercy S-Class, demikian inautonews.com, Senin.

Sedan Mercy untuk level entri itu akan berdasarkan platform yang sama sekali baru; arsitektur Mercedes RWD.

Model itu berdimensi lebih panjang 100 mm dan lebih luas 40 mm sehingga memberi ruang untuk model CLA level entri terbaru.

Mercy C-Class 2014 akan berbagi teknologi Mercy E-Class facelift dan S-Class generasi terbaru, serta akan diproduksi di Alabama, Jerman, China dan Afrika Selatan.



[ant/jms]

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.