Senin, 18 Maret 2013

Mercy Murah Hadir Tahun Depan


Produsen mobil mewah Mercedes-Benz akan mengenalkan sedan C-Class generasi terbaru pada 2014.

"Jika Anda sedang mencari C-Class, sebaiknya tahun depan. Jika Anda membeli sekarang, Anda pasti akan menyesal ketika melihat C-Class terbaru di dealer daerah Anda atau di jalan dekat rumah Anda," kata Kepala Eksekutif Daimler Dieter Zetsche dalam pameran otomotif Jenewa 2013.

Mercy C-Class terbaru itu akan menggunakan teknologi baru yang sebagian besar milik sedan premium Mercy S-Class, demikian inautonews.com, Senin.

Sedan Mercy untuk level entri itu akan berdasarkan platform yang sama sekali baru; arsitektur Mercedes RWD.

Model itu berdimensi lebih panjang 100 mm dan lebih luas 40 mm sehingga memberi ruang untuk model CLA level entri terbaru.

Mercy C-Class 2014 akan berbagi teknologi Mercy E-Class facelift dan S-Class generasi terbaru, serta akan diproduksi di Alabama, Jerman, China dan Afrika Selatan.



[ant/jms]

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)