Membangun Menara di Jakarta Tak Harus Menunggu Ijin Keluar, Benarkah?

Kamis, Maret 07, 2013 0 Comments

Pelaksanaan pembangunan menara di Bojong Indah.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan prasarana penunjang jaringan telekomunikasi, pembangunan menara/tower di Jakarta makin marak. Pengusaha telekomunikasi pun makin percaya diri dalam melaksanakan pekerjaannya di lapangan tanpa harus menunggu ijin keluar terlebih dulu dari instansi berwenang. Setidaknya begitulah pengakuan Agus, pelaksana lapangan pembangunan tower yang berlokasi di RT 4 RW 4 Komplek Bojong Indah, Kelurahan Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Agus mengaku dari PT Metrik, perusahaan Sub Kontraktor pelaksana proyek pembangunan menara. "Perusahaan kami pelaksana pembangunan di lapangan," jelasnya.


Terkait ijin pembangunan menara kata Agus, sedang diurus oleh PT Protelindo. "Kami biasa begini, melaksanakan pembangunan tanpa harus menunggu ijinnya keluar," paparnya sambil memperhatikan para pekerja  yang tengah sibuk menaikkan potongan besi bahan  tiang menara menggunakan alat derek.


Agus juga menjelaskan bahwa petugas Kamtib setempat juga sudah datang ke lokasi proyek . "Tadi juga ada petugas Kamtib yang datang ke sini, tapi saya lupa namanya" jelasnya.


Untuk keperluan penjelasan lebih lanjut dari PT Protelindo, agus menyatakan ia tidak mengetahui alamat maupun nomor telepon PT Protelindo. "Kami hanya berhubungan melalui Email," jelasnya, Rabu 6 Maret 2013.  (UBT)             

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.