Selasa, 19 Maret 2013

Lomba RW Tingkatkan Semangat Membangun Lingkungan


Kantor Kelurahan Cengkareng Timur

Dalam rangka memacu semangat pembangunan di wilayah dilakukan lomba tingkat RW di Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Menurut Lurah Cengkareng Timur, Herman S Sos pemenang lomba tingkat RW nanti akan diajukan untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi. Agar pernilaian dapat dilakukan dengan cemat dan jujur pihaknya telah membentuk panitia yang melibatkan unsur aparat kelurahan.

"RW yang terbaiklah yang akan mengikuti lomba tingkat provinsi nantinya," jelasnya saat turun bersama tim panitia penilaian di RW 09 Cengkareng Timur.

Lurah Cengkareng Timur Herman S Sos sedang memberikan 
sambutan pada penilaian lomba di RW 09.
 Sementara itu Ketua RW 09, Suhadi dalam paparannya menyebutkan bahwa peningkatan pembangunan di segala bidang telah dilakukan di wilayah tersebut. "Supaya masalah sampah lebih tertangani dengan baik, kami sudah menyiapkan kendaraan mobil losbak sebagai angkutan," jelasnya.

Ketua RW 09 Suhadi sedang memberikan paparan pada acara lomba RW
Demikian pula untuk bidang kesehatan, tidak saja kegiatan Posyandu, Jumantik, dan kegiatan peduli lingkungan yang dilakukan di wilayah, ibu-ibu PKK di RW 09 juga telah menanam tanaman obat.

"Di wilayah kami ini susah sekali mendapatkan lahan kosong, tapi kami tidak kehilangan akal dengan menanamnya di Pot. Saya pikir kualitas obatnya samalah...," ujarnya disambut tawa warga dan panitia, Selasa  19 Maret 2013.


Peningkatan pelayanan


Tidak saja gedungnya yang megah,  kualitas pelayanan masyarakat di Kantor Kelurahan Cengkareng Timur juga sangat baik. Semua keperluan warga yang berkaitan dengan pelayanan pihak kelurahan dikerjakan dengan cepat, tepat, dan memuaskan masyarakat.


Berdasarkan pemantauan DVN Lingkar Nasional, peningkatan kulalitas pelayanan tersebut tidak terlepas dari peran aktif Lurah Herman S Sos  yang aktif memberikan arahan kepada bawahannya.
"Sambut mereka dengan ramah dan senyum," ujarnya kepada seorang stafnya mengarahkan.



Penulis: Arifin AW
Koordinator Liputan DKI Jakarta

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)