Kantor Koran Tempo Diserang Belasan Pemuda

Sabtu, Maret 16, 2013 0 Comments

Ilustrasi Koran Tempo. (FOTO: PHOTOBUCKET)
Penyerangan dilakukan oleh belasan pemuda yang terjadi sekitar pukul 23.30 Wib dan mereka menyerang dengan membawa senjata tajam.
Belasan pemuda menyerang kantor Koran Tempo yang beralamat di Kebayoran Center, Blok A 11 - A 15 Jalan Kebayoran Baru, Mayestik, Jakarta Selatan, Jumat malam (15/3) pada pukul 23.30 Wib.

"Penyerangan dilakukan oleh belasan pemuda yang terjadi sekitar pukul 23.30 Wib dan mereka menyerang dengan membawa senjata tajam," kata salah satu wartawan Tempo, Anton William saat dihubungi Antara di Jakarta, Sabtu dini hari.

Belasan pemuda tersebut merusak lobby kantor Tempo dan melakukan pemukulan terhadap dua orang satpam yang bertugas di kantor tersebut, katanya.

"Saat ini, kedua satpam sedang diobati oleh pihak kantor dan saat kejadian ada sekitar sepuluh orang yang ada di ruang redaksi namun kelompok pemuda tersebut belum sempat memasuki ruang redaksi," kata Anton yang saat kejadian ada di lokasi.

Setelah melakukan perusakan para pemuda tersebut sebelum pergi juga melakukan perusakan motor-motor yang di parkir di halaman kantor Koran Tempo, katanya.

"Kita belum tahu penyebab penyerangan itu, dan dari kelompok pemuda mana karena tidak terlihat menggunakan atribut apapun," kata Anton. 



[ant/bkw]

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.