Kamis, 07 Maret 2013

Honda CR-V Dan Jazz Mulai Tunjukkan Performanya


Honda CR-V dan Jazz mampu menunjukkan performa penjualannya selama Februari lalu, dengan perolehan angka 3.078 unit dan 2.999 unit. Istimewanya lagi, sejak diluncurkan akhir Januari lalu hingga saat ini, new Jazz telah terjual sebanyak 4.890 unit dalam waktu kurang dari dua bulan.

Pencapaian total penjualan Honda sepanjang Februari mencatat angka 9.529 unit, yang mengalami peningkatan sebesar 66% dibanding bulan sebelumnya yang hanya memperoleh 5.746 unit. Disusul Brio dengan 1.440 unit, Freed sebesar 832 unit dan Odyssey yang memperoleh total penjualan 28 unit.

Sementara di segmen sedan, Honda Accord mencatat angka penjualan 91 unit diikuti Civic sebanyak 383 unit serta City dengan pencapaian angka penjualan sebanyak 573 unit sepanjang Februari 2013. Untuk lineup terbaru, Honda CR-Z, yang telah dipasarkan semenjak kemunculannya pertama kali di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 lalu, juga mencatat angka penjualan sempurna dengan 105 unit.

“Secara keseluruhan, penjualan produk-produk Honda menunjukkan tren penjualan yang positif di awal tahun ini. Kami berharap tren kenaikan penjualan ini akan terus konsisten ke bulan-bulan selanjutnya,” tandas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sumber : Gatra.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)