Honda CR-V Dan Jazz Mulai Tunjukkan Performanya

Kamis, Maret 07, 2013 0 Comments


Honda CR-V dan Jazz mampu menunjukkan performa penjualannya selama Februari lalu, dengan perolehan angka 3.078 unit dan 2.999 unit. Istimewanya lagi, sejak diluncurkan akhir Januari lalu hingga saat ini, new Jazz telah terjual sebanyak 4.890 unit dalam waktu kurang dari dua bulan.

Pencapaian total penjualan Honda sepanjang Februari mencatat angka 9.529 unit, yang mengalami peningkatan sebesar 66% dibanding bulan sebelumnya yang hanya memperoleh 5.746 unit. Disusul Brio dengan 1.440 unit, Freed sebesar 832 unit dan Odyssey yang memperoleh total penjualan 28 unit.

Sementara di segmen sedan, Honda Accord mencatat angka penjualan 91 unit diikuti Civic sebanyak 383 unit serta City dengan pencapaian angka penjualan sebanyak 573 unit sepanjang Februari 2013. Untuk lineup terbaru, Honda CR-Z, yang telah dipasarkan semenjak kemunculannya pertama kali di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 lalu, juga mencatat angka penjualan sempurna dengan 105 unit.

“Secara keseluruhan, penjualan produk-produk Honda menunjukkan tren penjualan yang positif di awal tahun ini. Kami berharap tren kenaikan penjualan ini akan terus konsisten ke bulan-bulan selanjutnya,” tandas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sumber : Gatra.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.