Rabu, 06 Maret 2013

Diusung 5 partai, Hadi Prabowo-Don Murdono daftar ke KPU Jateng

Foto : Davinanews.com

Sekretaris Daerah Jawa Tengah Hadi Prabowo dan Bupati Sumedang Don Murdono mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke KPU Jateng, Jl Veteran, Kota Semarang. Keduanya diusung oleh lima partai untuk maju dalam Pilgub Jateng 2013.

Kelima partai yang berkoalisi mendukung Hadi-Don adalah Gerindra, PKS, PKB, PPP dan Hanura. 

Hadi dan Don yang mengenakan baju putih datang ke KPU Jateng sekitar pukul 21.30 WIB didampingi oleh ratusan kader kelima partai. Termasuk, salah satu organisasi masa 'Lindu Aji' yang memakai pakaian serba hitam.

Ratusan masa sebelum masuk pintu gerbang Gedung KPU Jateng melakukan orasi dan meneriakkan yel-yel penyemangat kedua pasangan. Kemudian sebelum masuk ke Gedung KPU menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ratusan simpatisan dan tim sukses dengan mengenakan baju warna merah berpola garis dan di atas kantong dada kiri bertuliskan 'HP Gubernurku'. Begitu masuk di ruang Aula Utama KPU Jateng disambut oleh Ketua KPU Jateng Fajar Saka beserta anggota divisi lainnya.

"Malam hari ini sudah hampir habis untuk tanggal lima. Kami beserta calon wakil gubernur Don Murdono diusung beberapa partai berkehendak untuk mendaftar balon Pilgub Jateng. Tahapan berikutnya akan kami lakukan dan jalani sesuai ditetapkan KPU Jateng," ungkap Hadi Prabowo yang akrab dipanggil HP ini.

Setelah menyerahkan beberapa berkas persyaratan, diterima oleh KPU Jateng kemudian dilakukan pengecekan berkas.


Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)