Diusung 5 partai, Hadi Prabowo-Don Murdono daftar ke KPU Jateng

Rabu, Maret 06, 2013 0 Comments

Foto : Davinanews.com

Sekretaris Daerah Jawa Tengah Hadi Prabowo dan Bupati Sumedang Don Murdono mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke KPU Jateng, Jl Veteran, Kota Semarang. Keduanya diusung oleh lima partai untuk maju dalam Pilgub Jateng 2013.

Kelima partai yang berkoalisi mendukung Hadi-Don adalah Gerindra, PKS, PKB, PPP dan Hanura. 

Hadi dan Don yang mengenakan baju putih datang ke KPU Jateng sekitar pukul 21.30 WIB didampingi oleh ratusan kader kelima partai. Termasuk, salah satu organisasi masa 'Lindu Aji' yang memakai pakaian serba hitam.

Ratusan masa sebelum masuk pintu gerbang Gedung KPU Jateng melakukan orasi dan meneriakkan yel-yel penyemangat kedua pasangan. Kemudian sebelum masuk ke Gedung KPU menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ratusan simpatisan dan tim sukses dengan mengenakan baju warna merah berpola garis dan di atas kantong dada kiri bertuliskan 'HP Gubernurku'. Begitu masuk di ruang Aula Utama KPU Jateng disambut oleh Ketua KPU Jateng Fajar Saka beserta anggota divisi lainnya.

"Malam hari ini sudah hampir habis untuk tanggal lima. Kami beserta calon wakil gubernur Don Murdono diusung beberapa partai berkehendak untuk mendaftar balon Pilgub Jateng. Tahapan berikutnya akan kami lakukan dan jalani sesuai ditetapkan KPU Jateng," ungkap Hadi Prabowo yang akrab dipanggil HP ini.

Setelah menyerahkan beberapa berkas persyaratan, diterima oleh KPU Jateng kemudian dilakukan pengecekan berkas.


Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.