Rabu, 13 Maret 2013

Dihajar Barca, Milan Tersingkir

FC Barcelona. (FOTO FC BARCELONA)
AC Milan terpaksa harus tersingkir dari Liga Champions, setelah kalah 0-4 dari Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar, Rabu dini hari.

Walau menang 2-0 pada leg pertama namun secara agregat Milan kalah 2-4. Dengan hasil laga ini, Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Kekalahan "Rossoneri" sudah dimulai sejak menit 5', babak pertama. Lionel Messi langsung menjaringkan bola yang tidak bisa dihalau oleh kiper Cristian Abiati.

Lagi-lagi Messi menjaringkan bola menit 39', setelah mendapat umpan dari Andres Iniesta. Pemain asal Argentina itu seperti melakukan pelampiasan, karena tidak bisa mencetak gol ketika bermain tandang di San Siro.

Lalu di babak kedua, giliran gol David Villa dan Jordi Alba yang menjadi pelengkap kemenangan Barca. Keduanya memasukkan bola masing-masing di menit 55' dan 92'.

Milan benar-benar tak berdaya menghadapi pasukan Jordi Roura di leg kedua ini. Dari menit awal, klub asal Italia itu benar-benar tertekan dan lebih banyak bertahan sepanjang pertandingan. 



[ant/utr]

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)