Dihajar Barca, Milan Tersingkir

Rabu, Maret 13, 2013 0 Comments

FC Barcelona. (FOTO FC BARCELONA)
AC Milan terpaksa harus tersingkir dari Liga Champions, setelah kalah 0-4 dari Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar, Rabu dini hari.

Walau menang 2-0 pada leg pertama namun secara agregat Milan kalah 2-4. Dengan hasil laga ini, Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Kekalahan "Rossoneri" sudah dimulai sejak menit 5', babak pertama. Lionel Messi langsung menjaringkan bola yang tidak bisa dihalau oleh kiper Cristian Abiati.

Lagi-lagi Messi menjaringkan bola menit 39', setelah mendapat umpan dari Andres Iniesta. Pemain asal Argentina itu seperti melakukan pelampiasan, karena tidak bisa mencetak gol ketika bermain tandang di San Siro.

Lalu di babak kedua, giliran gol David Villa dan Jordi Alba yang menjadi pelengkap kemenangan Barca. Keduanya memasukkan bola masing-masing di menit 55' dan 92'.

Milan benar-benar tak berdaya menghadapi pasukan Jordi Roura di leg kedua ini. Dari menit awal, klub asal Italia itu benar-benar tertekan dan lebih banyak bertahan sepanjang pertandingan. 



[ant/utr]

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.