Jumat, 08 Februari 2013

Oatmeal ampuh turunkan berat badan?


Untuk menurunkan berat badan, Anda harus fokus pada jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari. Pengurangan 3.500 kalori per hari memberi dampak penurunan berat badan sebesar seperempat kg. 

Kunci untuk mempercepat penurunan berat badan adalah dengan memilih makanan yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama dengan kalori lebih sedikit. Nah, oatmeal bisa menjadi makanan tepat untuk Anda. Yuk simak ulasan dari Livestrong!

Indeks Glikemik

Indeks glikemik, atau GI, peringkat makanan yang mengandung karbohidrat sesuai dengan pengaruh mereka pada tingkat gula darah. Makanan rendah GI dicerna lebih lambat, yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama setelah makan. Oats memiliki GI rendah.

Kaya serat

Oatmeal merupakan sumber serat yang dapat membuat perut kenyang lebih lama. Minum banyak air untuk mendukung program diet harian Anda.

Rendah kalori

Oatmeal memiliki kalori yang sangat rendah dibanding makanan lainnya. Tambahkan buah-buahan segar untuk membuatnya semakin sehat.


sumber: merdeka.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)