Oatmeal ampuh turunkan berat badan?

Jumat, Februari 08, 2013 0 Comments


Untuk menurunkan berat badan, Anda harus fokus pada jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari. Pengurangan 3.500 kalori per hari memberi dampak penurunan berat badan sebesar seperempat kg. 

Kunci untuk mempercepat penurunan berat badan adalah dengan memilih makanan yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama dengan kalori lebih sedikit. Nah, oatmeal bisa menjadi makanan tepat untuk Anda. Yuk simak ulasan dari Livestrong!

Indeks Glikemik

Indeks glikemik, atau GI, peringkat makanan yang mengandung karbohidrat sesuai dengan pengaruh mereka pada tingkat gula darah. Makanan rendah GI dicerna lebih lambat, yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama setelah makan. Oats memiliki GI rendah.

Kaya serat

Oatmeal merupakan sumber serat yang dapat membuat perut kenyang lebih lama. Minum banyak air untuk mendukung program diet harian Anda.

Rendah kalori

Oatmeal memiliki kalori yang sangat rendah dibanding makanan lainnya. Tambahkan buah-buahan segar untuk membuatnya semakin sehat.


sumber: merdeka.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.