Minggu, 17 Februari 2013

Kampanye di Depok, Rieke ngaku sudah tak oneng lagi


Calon gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka pagi ini berkampanye di Kota Depok. Rieke memulai orasi politiknya dengan bercanda kepada pendukungnya. Candaan itu seputar peran yang diperankannya di sebuah sinetron komedi Bajaj Bajuri.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak jadi Oneng, karena Bang Bajuri tidak narik lagi, sekarang jualan bubur," katanya saat orasi politik di acara Jalan Santai Rieke-Teten di Depok, Minggu (17/2).

Rieke mengkritisi situasi masyarakat saat ini yang dinilainya bertambah sulit. Dia juga mengimbau kepada warga jika ada pasangan cagub-cawagub Jabar yang membagi-bagikan uang untuk diambil.

"Nggak apa-apa ambil saja, siapa tahu duit rakyat," katanya.

Menurutnya, saat mencalonkan di Jakarta, Jokowi tak pernah membagi-bagikan uang dan sembako. Tapi mantan wali kota Solo itu tetap terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Belum 100 hari tapi masyarakat sudah punya kartu pintar dan sehat," katanya.

Rieke berjanji jika terpilih akan membuat kartu Jabar bangkit. Dengan kartu itu tak akan ada lagi warga Jabar yang ditolak masuk sekolah karena miskin.

"Jadi sama rakyat anaknya tidak kuliah bukan tidak mau karena pendidikan mahal," katanya.




Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)