Senin, 11 Februari 2013

Intan Residence Batam Tawarkan DP Rp 1 Juta



Perumahan Cluster Intan Residence berkonsep cluster tertutup ditawarkan dengan harga menarik. Menyambut Imlek, pengembang memberikan promo istimewa, yakni cukup membayar booking fee Rp 1 juta sudah bisa Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).
"Menyambut Imlek dan valentine, kami berikan promo tanpa uang muka kepada konsumen yang ingin memiliki rumah. Cukup membayar booking fee Rp 1 juta sudah langsung akad kredit di bank," ujar Ina, staf marketing perumahan Intan Residence Batam Centre Kota Batam, Rabu (30/1/2013).
Ia mengatakan, perumahan Intan Residence hanya dibangun dengan jumlah yang terbatas. Hanya 120 unit dengan stok yang terbatas. Perumahan ini dihadirkan oleh developer PT Lautan Intan Permata yang berada di lokasi strategis dan berdekatan dengan Bandara Hang Nadim Kota Batam.
"Lokasi perumahan sudah ramai dengan sistem satu gerbang," ujar Ina.
Di sini tersedia banyak pilihan, seperti tipe 36/84, 48/98, 88/105, dan 118/84. Untuk promo ini hanya berlaku hingga 14 Februari 2013 mendatang. Untuk proses kredit KPR, konsumen bisa memilih BTN Syariah atau bank Muamalat
"Untuk KPR yang telah bekerja sama dengan kami BTN Syariah dan bank Muamalat," imbuh Ina.
Untuk cicilan KPR, konsumen bisa memilih tenor yang dapat disesuikan dengan kemampuan masing-masing. Mulai kredit selama 5 tahun, 10, dan 15 tahun, tentunya dengan cicilan yang bervariasi. Dimulai dari cicilan Rp 1,9 jutaan per bulannya.
Sebagian unit rumah telah dilengkapi dengan spesifikasi bangunan yang berkualitas. Mulai dari beton bertulang untuk pondasi, rangka atap baja ringan, lantai keramik, dan plafon yang menggunakan gybsum.
Rumah yang ditawarkan ini tersedia ready stock dan terbatas jumlahnya. Untuk menikmati tawaran ini, calon konsumen bisa melakukan KPR inden dengan waktu 6 bulan. Sedangkan rumah ready stok, setelah proses akad kredit bisa langsung serah terima kunci.


sumber : tribunnews.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)