Jumat, 22 Februari 2013

Inilah 10 Kata-Kata Sukses Tahun 2013


Agak lama saya tak menulis soal kata-kata pembangkit motivasi. So, pada kesempatan ini saya sempatkan untuk menulis kata-kata sukses bagi kita semua.
Kalimat maupun kata sukses semacam ini bukan saja mampu membakar inspirasi kita, namun juga mampu mencerahkan pandangan dan mengajak untuk selalu berpikir positif. Harapannya, apa yang menjadi cita-cita kita bisa menjadi kenyataan dengan ACTION!
Inilah 10 kata-kata sukses untuk anda.
  1. Fokuskan pikiran dan hati anda pada hal baik yang menjadi tujuan Anda. Bukan sebaliknya memfokuskan diri pada hal yang anda takuti.
  2. Hidup adalah perjuangan. Kesulitan dan rintangan itu hal yang lumrah dalam hidup. Setiap halangan datang, yakinlah itu sebuah ujian yang harus anda hadapi dan carikan solusi untuk diselesaikan. Sebab setelah itu, pasti anda akan rasakan manisnya. Ibarat sebuah pertempuran, kita harus berjuang sebelum mendapatkan kemenangan.
  3. Kontrollah emosi anda. Pengelolaan emosi yang baik adalah benteng terkuat yang akan melindungi anda dalam perjalanan hidup ini.
  4. Satu-satunya cara agar anda bisa dapatkan APAPUN yang anda inginkan dalam hidup ini adalah dengan membantu orang mendapatkan apa yang diinginkannya.
  5. ACTION-lah! Lakukan apa yang bisa anda lakukan, dimanapun, dengan apapun yang anda miliki.
  6. Apa yang anda ACTION-kan saat ini akan menentukan nanti.
  7. Jika bukan anda, lantas siapa? Kalau tidak sekarang, lalu kapan?
  8. Hidup bukanlah pertunjukan! Hidup adalah ACTION! Dari ACTION itu, anda dapatkan pengalaman yang bukan saja bermanfaat bagi hidup anda, tapi juga bisa anda bagikan kepada orang lain.
  9. Tantanganlah yang membuat hidup ini menarik. Dan mewujudkan tantangan itu menjadi nyata yang membuat hidup ini luar biasa.
  10. Jika anda tidak bertanya, anda tak akan pernah mendapatkan jawaban. Jika anda tak melakukan apa yang anda inginkan, pastilah itu tak akan pernah terjadi. Dan jika anda tak melangkah maju, pastilah anda akan tetap berada di tempat yang sama.
Salam ACTION!

Oleh: Joko Susilo


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)