Sabtu, 09 Februari 2013

Inilah 10 Ide Hadiah Kado Valentine untuk Pasangan Anda

Apa Hadiah Kado Valentine untuk Pasangan Anda


Tak lama lagi hari Valentine akan tiba. Biasanya pada momen cinta ini pasangan akan memberikan hadiah kado valentine bagi pasangannya.
Bagi marketer, hari valentine ini bisa juga dijadikan momen untukmendongkrak penjualan. Caranya, bisa dengan mengadakan misal penawaran khusus atau mungkin mengadakan acara khusus bertema Valentine.
Sementara, bagi anda yang berniat memberikan kejutan pada orang tersayang, anda bisa simak 10 ide hadiah kado valentine berikut ini.
  1. Coklat. Ya, umumnya ini yang menjadi hadiah buat si dia di hari kasih sayang ini. Tak heran juga kalau para penjual coklat sedang gencar-gencarnya beriklan dan promosi di bulan ini.
  2. Perhiasan. Siapa wanita yang tak suka perhiasan? :) Anda bisa berikan hadiah valentine berupa perhiasan di hari istimewa ini. Dia pasti akan menegnangnya seumur hidup.
  3. Jam tangan. Jam tangan merupakan hadiah istimewa di hari valentine. Seperti jam tangan Slapia yang kaya warna dan enerjik. Atau jam tangan Intimes yang bikin tambah intim.
    Jika pasangan anda tanya kenapa memberikan jam, katakan “setiap detik anda tak pernah lupa memikirkannya,” ;)
  4. Makan malam romantis. Ajak pasangan anda keluar untuk makan malam romantis. Pilih tempat yang nyaman untuk ngobrol, ditemani dengan makanan yang enak dan minuman kesukaan. Ini akan jadi pengalaman mengesankan dalam hidup anda berdua.
    Bagi pasangan yang sudah lama menikah pun ini penting untuk “menghangatkan” kembali cinta anda bersamanya.
  5. Bunga. Selain coklat, bunga menjadi kado valentine yang paling sering. Pilih bunga yang menjadi kesukaan pasangan anda dan berikan kejutan ini padanya.
  6. Pakaian dalam. Pakaian dalam bisa juga anda jadikan kado hadiah valentine untuk pasangan anda. Si dia pasti tak akan mengira dengan hadiah ini.
  7. Perawatan kecantikan. Ajak pasangan anda ke spa dan biarkan dia memanjakan tubuhnya. Pilihan lainnya anda bisa beli make up favoritnya. Atau produk pendukung keindahan wanita seperti Hisock Slimming Socks yang bikin betis dan kakinya lebih ramping dan indah.
  8. Foto. Foto bersamanya selama ini bisa anda bingkai dalam frame yang memikat. Anda bisa pilih foto-foto terbaik bersamanya selama ini.
  9. Wisata. Mengajaknya berwisata atau jalan-jalan bisa juga dijadikan sebagai kado hari kasih sayang ini. Anda bisa pilih tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu berdua. Bagi yang sudah lama menikah, anggap saja liburan kali ini anda kembali berpacaran. :)
    Kalau berlibur, jangan lupa bawa Travelzee dan Travel Mate Toiletries Bag agar liburan anda tak berantakan.
  10. Tanaman. Kalau si dia suka tanaman, anda bisa berikan hadiah tanaman pada Valentine kali ini. Lalu, ajak dia untuk menanam tanaman itu bersama.
Ada yang mau menawarkan ide hadiah kado untuk hari Valentine nanti? Silakan isikan dalam komentar…

sumber: jokosusilo.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)