Hary Tanoe jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura

Minggu, Februari 17, 2013 0 Comments


Pengusaha Hary Tanoe resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Mantan politisi partai Nasional Demokrat (NasDem) itu pun langsung menduduki kursi strategis di partai yang gawangi Wiranto itu. Hary Tanoe langsung menjabat ketua dewan pertimbangan.

"Sebuah kehormatan saya menerima jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Hanura," ujar Hary Tanoe di kantor DPP Hanura Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Hary Tanoe mengaku setelah keluar dari NasDem akan melakukan beberapa langkah politik. Saat itu Hary Tanoe mengaku ada beberapa alternatif yang dia lakukan yakni pertama mendirikan ormas, kedua bergabung dengan partai lain, tiga mendirikan partai baru.

"Tetapi saya juga bilang atau kombinasi lainnya. Saya membangun ormas Persatuan Indonesia dan sekarang masuk Hanura," ujar Hary Tanoe.

Ketua Umum Hanura Wiranto dengan senang hati menyambut bergabungnya Hary Tanoe. Menurut Wiranto, masuknya bos MNC grup itu merupakan tambahan semangat untuk kader Hanura.

"Ini darah segar yang akan menambah semangat kader Hanura," ujar Wiranto.



Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.