Minggu, 17 Februari 2013

Hary Tanoe jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura


Pengusaha Hary Tanoe resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Mantan politisi partai Nasional Demokrat (NasDem) itu pun langsung menduduki kursi strategis di partai yang gawangi Wiranto itu. Hary Tanoe langsung menjabat ketua dewan pertimbangan.

"Sebuah kehormatan saya menerima jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Hanura," ujar Hary Tanoe di kantor DPP Hanura Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Hary Tanoe mengaku setelah keluar dari NasDem akan melakukan beberapa langkah politik. Saat itu Hary Tanoe mengaku ada beberapa alternatif yang dia lakukan yakni pertama mendirikan ormas, kedua bergabung dengan partai lain, tiga mendirikan partai baru.

"Tetapi saya juga bilang atau kombinasi lainnya. Saya membangun ormas Persatuan Indonesia dan sekarang masuk Hanura," ujar Hary Tanoe.

Ketua Umum Hanura Wiranto dengan senang hati menyambut bergabungnya Hary Tanoe. Menurut Wiranto, masuknya bos MNC grup itu merupakan tambahan semangat untuk kader Hanura.

"Ini darah segar yang akan menambah semangat kader Hanura," ujar Wiranto.



Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)