Rabu, 20 Februari 2013

Camat Kalideres dan Lurah Pegadungan Konsen Turun ke Wilayah

Upaya Pemprov DKI untuk membangkitkan citranya sebagai pelayanan masyarakat serta peduli lingkungan ternyata bukan isapan jempol belaka.  Dalam rangka peningkatan kualitas lingkungan sekaligus menyongsong ADIPURA, Camat Kalideres Drs H A  Ayala turun langsung ke lapangan bersama jajarannya melakukan kerja bakti.
Lurah Pegadungan H A Sajidin S Sos dan Sopian (Stap) tampak membersihan dahan mangga yang dipangkas.

Menurut Ayala, sebagai pemerintah pihaknya memberi contoh kepada masyarakat agar mencintai lingkungannya. "Tidak sebatas imbauan, tapi kami turun langsung ke lapangan," ujarnya di sela kesibukannya membersihkan  sampah, rumput dan pohon di Jalan Utan Jati, depan Komplek Perumahan Citra 2, Kalideres, Rabu (20/2).

Dijelaskan, bahwa ke depan tanaman kota yang berada dalam pot akan ditanam langsung ke tanah dan pihak wilayah yang akan merawatnya. "Jika kesadaran masyarakat peduli lingkungannya sudah tumbuh, maka wilayah akan lebih tertib dan indah serta terkontrol dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu Lurah Pegadungan H Achmad Sajidin S Sos selain bekerja keras turun ke wilayah, juga melakukan penataan lingkungan kantornya yang berada di Jalan Peta Utara. Dahan-dahan pohon  yang tumbuh di depan kantor dipangkas supaya tidak mengganggu cahaya matahari masuk ke ruangan kantor.
"Kami perlu memberi rasa nyaman dan sehat kepada tamu maupun masyarakat yang datang meminta pelayanan di kantor kami," jelasnya. (Dju)



Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)