6 Kunci untuk Membangun “The Winning Team”

Selasa, Februari 12, 2013 0 Comments


Untuk Membangun sebuah Team Pemenang setidaknya Kita harus dapat memenuhi Syarat Berikut:

1. Memiliki Strong Leadership, mereka yang bukan lagi memperdulikan Jam kerja atau salary terlebih dulu, namun mereka punya Nilai yang dikejar.

2. Harus Memiliki GOAL yang sama, ini bisa didapat dengan, secara rutin mengkomunikasikan GOAL yang akan dicapai oleh Perusahaan (Misi dan Visi).

3. Memiliki Keyakinan yang Sama, ini penting agar didalam Team, tidak ada yang lupa melepas “Rem Tangan” sementara yang lain sedang “Tancap Gas”

4. Memiliki Action Plan yang berfungsi sebagai Sasaran2 kecil yg merupakan Breakdown dari Big Plan Perusahaan, untuk memastikan efektifitas Team.

5. Memiliki Monitoring System yg berfungsi untuk memastikan semua Action Plan dan Team tetap berada dalam Garis Besar Rencana Perusahaan.

6. Memiliki Planning Pelatihan yang Jelas dan Berisikan : Skill, Motivasi serta Budaya Perusahaan yang dapat memastikan Team Bertumbuh.

Sukses datang bukan dari satu tindakan terus Stop. 
Sukses datang dari Membangun KEBIASAAN!

Salam Dahsyat


Penulis : Bambang BP
Penulis seorang praktisi dibidang property yang tinggal di Semarang

Follow twitternya di @bambangdatuk

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.