Selasa, 12 Februari 2013

6 Kunci untuk Membangun “The Winning Team”


Untuk Membangun sebuah Team Pemenang setidaknya Kita harus dapat memenuhi Syarat Berikut:

1. Memiliki Strong Leadership, mereka yang bukan lagi memperdulikan Jam kerja atau salary terlebih dulu, namun mereka punya Nilai yang dikejar.

2. Harus Memiliki GOAL yang sama, ini bisa didapat dengan, secara rutin mengkomunikasikan GOAL yang akan dicapai oleh Perusahaan (Misi dan Visi).

3. Memiliki Keyakinan yang Sama, ini penting agar didalam Team, tidak ada yang lupa melepas “Rem Tangan” sementara yang lain sedang “Tancap Gas”

4. Memiliki Action Plan yang berfungsi sebagai Sasaran2 kecil yg merupakan Breakdown dari Big Plan Perusahaan, untuk memastikan efektifitas Team.

5. Memiliki Monitoring System yg berfungsi untuk memastikan semua Action Plan dan Team tetap berada dalam Garis Besar Rencana Perusahaan.

6. Memiliki Planning Pelatihan yang Jelas dan Berisikan : Skill, Motivasi serta Budaya Perusahaan yang dapat memastikan Team Bertumbuh.

Sukses datang bukan dari satu tindakan terus Stop. 
Sukses datang dari Membangun KEBIASAAN!

Salam Dahsyat


Penulis : Bambang BP
Penulis seorang praktisi dibidang property yang tinggal di Semarang

Follow twitternya di @bambangdatuk

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)