Jumat, 22 Februari 2013

3 Kisah mistis selimuti Dede Yusuf di Pilgub Jabar


Segala macam cara digunakan untuk menang oleh para kandidat cagub dan cawagub Jawa Barat. Tidak hanya berusaha meraih simpati massa, dunia mistis pun diselami demi menduduki kursi Jawa Barat I.

Ki Gendeng Pamungkas, 'dukun politik' ini pernah menyebut bahwa dunia spiritual ikut dikerahkan dalam Pilgub Jawa Barat. Menurut Ki Gendeng secara spiritual, pasangan nomor Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar paling tidak diuntungkan.

Pasangan paling diuntung secara mistis, menurutnya adalah Dede Yusuf. Bahkan seorang ustaz mengaku telah mengerahkan 1 juta jin untuk membantu memenangkan mantan aktor laga ini.

Benarkah Dede Yusuf secara mistis memang. Berikut tiga kisah mistis yang menyelimuti Dede Yusuf di Pilgub Jawa Barat:


1. 1 Juta jin akan menangkan Dede

Seorang Ustaz bernama Ujang Busthomy mengaku telah mengerahkan satu juta jin untuk membantu Dede Yusuf menang dalam Pilgub Jawa Barat. Menurut Ujang, Dede Yusuf adalah calon yang cocok untuk membawa Jawa Barat menjadi lebih baik.

"Saya yakin, dia (Dede) bisa bawa perubahan ke depan, dengan mengerahkan 1 juta pasukan jin saya," kata Ujang kepada merdeka.com via pesan pendek, Senin (11/2).

Ujang merasa bosan dengan kepemimpinan yang ada, sehingga atas dasar pilihannya sendiri ingin bantu Dede Yusuf. "Iya dong saya dukung Dede Yusuf. Iya biar menang saja," ujar Ujang.

Namun dia enggan menjelaskan lebih rinci prosesi mengerahkan jinnya dalam Pilgub Jabar ini. "Pokoknya pasti menang," ujarnya.

2. Dede Yusuf dapat surat ghaib

Saat kampanye di terminal Cicaheum, Dede Yusuf didatangi seorang kakek tua yang mengenakan kaos loreng. Kakek yang kemudian diketahui bernama Andreas (62) memberikan sepucuk surat, Dede pun langsung memasukkan surat tersebut ke sakunya.

"Surat itu berasal dari guru spiritualnya Dede Yusuf, saya cuma menyampaikan saja," kata Andreas, di terminal Cicaheum Bandung, Kamis (14/2).

Dia enggan membeberkan apa isi pesan yang ada di dalamnya. Menurut kakek tua itu, hanya Dede Yusuf dan guru spiritualnya yang tahu apa isi surat tersebut.

Lalu siapa guru spiritual tersebut, Andreas juga bungkam. "Maaf saya tidak bisa mengasih tahu," ungkapnya.

3. Dede Yusuf diuntungkan secara mistis

Ki Gendeng Pamungkas pernah menyebut bahwa pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana dan Rieke-Teten secara spiritual lebih diuntungkan. Menurut paranormal yang ngetop di era orde baru ini, pasangan Aher justru paling apes

"Aher-Deddy dalam posisi tak menguntungkan. Ada dua kekuatan besar yang menghadangnya. Dari Dede-Lex dan Paten (Rieke-Teten)," ujar Ke Gendeng.

"Dari segi nama, Dede-Lex dan Oneng-Teten sangat bagus dari sisi eksistensi spiritual Jawa Barat yang dikenal sebagai Tatar Pasundan. Aher-Deddy berat," ungkapnya beberapa waktu lalu di Cibinong, Bogor.

Sumber : merdeka.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)