Surya Paloh: Mundurnya Sekjen di luar dugaan saya

Selasa, Januari 22, 2013 0 Comments


Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Surya Paloh mengaku cukup kaget mendengar kabar mundurnya Ahmad Rofiq sebagai sekjen partai. Menurut dia, hal itu sama sekali tidak terbayang dalam benaknya.

"Ini benar-benar di luar dugaan. Saya tidak berpikir Rofiq akan mengundurkan diri," ujar Surya saat ditemui di Gedung Nasional Demokrat, Jl Soeroso, Menteng, Jakarta, Senin (21/1).

Namun demikian, Surya menyatakan tidak mampu berbuat apa-apa lagi. "Saya harus bilang apa? Dan saya menghargai itu," terang dia.

Terkait dengan pernyataan Rofiq yang menyebutnya otoriter, Surya tidak mempersoalkan hal itu. Dia pun masih menganggap Rofiq sebagai anak muda yang masih memiliki kompetensi kuat.

"Apa yang disebutkan kepada saya, saya bisa maklumi. Boleh-boleh saja. Saya menganggap Rofiq adik saya. Sejak semula, saya yakin dia akan tetap sebagai orang muda yang punya potensi yang kuat," ucap Surya.

Lebih lanjut, dia berharap Rofiq dapat lebih berkembang setelah tidak lagi bersamanya di Partai NasDem. "Ketika tidak bersama saya juga bisa lebih baik," pungkas dia.


Sumber: merdeka.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.