Selasa, 22 Januari 2013

Surya Paloh: Mundurnya Sekjen di luar dugaan saya


Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Surya Paloh mengaku cukup kaget mendengar kabar mundurnya Ahmad Rofiq sebagai sekjen partai. Menurut dia, hal itu sama sekali tidak terbayang dalam benaknya.

"Ini benar-benar di luar dugaan. Saya tidak berpikir Rofiq akan mengundurkan diri," ujar Surya saat ditemui di Gedung Nasional Demokrat, Jl Soeroso, Menteng, Jakarta, Senin (21/1).

Namun demikian, Surya menyatakan tidak mampu berbuat apa-apa lagi. "Saya harus bilang apa? Dan saya menghargai itu," terang dia.

Terkait dengan pernyataan Rofiq yang menyebutnya otoriter, Surya tidak mempersoalkan hal itu. Dia pun masih menganggap Rofiq sebagai anak muda yang masih memiliki kompetensi kuat.

"Apa yang disebutkan kepada saya, saya bisa maklumi. Boleh-boleh saja. Saya menganggap Rofiq adik saya. Sejak semula, saya yakin dia akan tetap sebagai orang muda yang punya potensi yang kuat," ucap Surya.

Lebih lanjut, dia berharap Rofiq dapat lebih berkembang setelah tidak lagi bersamanya di Partai NasDem. "Ketika tidak bersama saya juga bisa lebih baik," pungkas dia.


Sumber: merdeka.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)