Sabtu, 01 Desember 2012

Jokowi nonton Indonesia Vs Malaysia di Stasiun Manggarai

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #46


"Saya yakin Indonesia menang 2-0, kita pasti bisa." 

- Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak mau ketinggalan menyaksikan pertandingan Piala AFF Indonesia Vs Malaysia. Jokowi memilih nonton bareng pertandingan dua musuh bebuyutan ini di depan Stasiun Manggarai, Jakarta.

"Pak Jokowi nonton bareng depan Stasiun Manggarai," ungkap salah satu staf Jokowi, Devid, Jakarta, Sabtu (1/12).

Sebelumnya, Jokowi memperkirakan tim sepakbola Indonesia bakal menang melawan skuad Malaysia pada pertandingan malam hari ini. Dia memprediksi tim Garuda menang atas tim Harimau Malaya dengan skor 2-0.

"Saya yakin Indonesia menang 2-0, kita pasti bisa," kata Jokowi, sapaan Joko Widodo, kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia ini adalah penentuan. Jika Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mampu menahan imbang bahkan menang maka anak asuh Nil Maizar ini akan lolos ke semifinal Piala AFF 2012.






Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)