Jokowi nonton Indonesia Vs Malaysia di Stasiun Manggarai

Sabtu, Desember 01, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #46


"Saya yakin Indonesia menang 2-0, kita pasti bisa." 

- Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak mau ketinggalan menyaksikan pertandingan Piala AFF Indonesia Vs Malaysia. Jokowi memilih nonton bareng pertandingan dua musuh bebuyutan ini di depan Stasiun Manggarai, Jakarta.

"Pak Jokowi nonton bareng depan Stasiun Manggarai," ungkap salah satu staf Jokowi, Devid, Jakarta, Sabtu (1/12).

Sebelumnya, Jokowi memperkirakan tim sepakbola Indonesia bakal menang melawan skuad Malaysia pada pertandingan malam hari ini. Dia memprediksi tim Garuda menang atas tim Harimau Malaya dengan skor 2-0.

"Saya yakin Indonesia menang 2-0, kita pasti bisa," kata Jokowi, sapaan Joko Widodo, kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia ini adalah penentuan. Jika Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mampu menahan imbang bahkan menang maka anak asuh Nil Maizar ini akan lolos ke semifinal Piala AFF 2012.






Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.