Rabu, 14 November 2012

Yuni Shara: Dahlan Iskan inspirasi saya


"Saya itu mendekatnya karena banyak bukunya, tindakan dia, karena berita dari dia, saya dengerin omongan dia dan sikap lain-lainya. Pak Dahlan Iskan sebagai menteri maupun bukan sebagai menteri atau sebagai dirut PLN atau bukan, dia sebagai wartawan atau dia bukan wartawan. Atau dia tanpa embel embel, dia menginspirasi saya."
-  Yuni Shara
Pemikiran dan aksi Dahlan Iskan telah berhasil menarik perhatian artis Yuni Shara. Yuni mengaku telah mengagumi Dahlan sejak lama. Kekaguman Yuni kepada Dahlan bukan sebagai menteri dan bukan sebagai Mantan Dirut PLN.
Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku, selama ini Dahlan Iskan adalah sosok yang menginspirasi dirinya. Yuni terinspirasi dari buku dan tindakan keseharian Dahlan.
"Saya itu mendekatnya karena banyak bukunya, tindakan dia, karena berita dari dia, saya dengerin omongan dia dan sikap lain-lainya. Pak Dahlan Iskan sebagai menteri maupun bukan sebagai menteri atau sebagai dirut PLN atau bukan, dia sebagai wartawan atau dia bukan wartawan. Atau dia tanpa embel embel, dia menginspirasi saya," tegas Yuni ketika ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (14/11).
Yuni mengaku telah mengenal sosok Dahlan Iskan sejak awal tahun 1990an dan hari ini Yuni bertamu ke kantor Dahlan di Kementerian BUMN. Yuni juga mengaku sempat berbincang dengan Dahlan. Namun Yuni merahasiakan pembicaraan di antara keduanya.
"Sempat ngobrol. Mau tahu aja," ungkap yuni sambil tersenyum.


Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)