Yuni Shara: Dahlan Iskan inspirasi saya

Rabu, November 14, 2012 0 Comments


"Saya itu mendekatnya karena banyak bukunya, tindakan dia, karena berita dari dia, saya dengerin omongan dia dan sikap lain-lainya. Pak Dahlan Iskan sebagai menteri maupun bukan sebagai menteri atau sebagai dirut PLN atau bukan, dia sebagai wartawan atau dia bukan wartawan. Atau dia tanpa embel embel, dia menginspirasi saya."
-  Yuni Shara
Pemikiran dan aksi Dahlan Iskan telah berhasil menarik perhatian artis Yuni Shara. Yuni mengaku telah mengagumi Dahlan sejak lama. Kekaguman Yuni kepada Dahlan bukan sebagai menteri dan bukan sebagai Mantan Dirut PLN.
Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku, selama ini Dahlan Iskan adalah sosok yang menginspirasi dirinya. Yuni terinspirasi dari buku dan tindakan keseharian Dahlan.
"Saya itu mendekatnya karena banyak bukunya, tindakan dia, karena berita dari dia, saya dengerin omongan dia dan sikap lain-lainya. Pak Dahlan Iskan sebagai menteri maupun bukan sebagai menteri atau sebagai dirut PLN atau bukan, dia sebagai wartawan atau dia bukan wartawan. Atau dia tanpa embel embel, dia menginspirasi saya," tegas Yuni ketika ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (14/11).
Yuni mengaku telah mengenal sosok Dahlan Iskan sejak awal tahun 1990an dan hari ini Yuni bertamu ke kantor Dahlan di Kementerian BUMN. Yuni juga mengaku sempat berbincang dengan Dahlan. Namun Yuni merahasiakan pembicaraan di antara keduanya.
"Sempat ngobrol. Mau tahu aja," ungkap yuni sambil tersenyum.


Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.