Yulia, Polwan cantik yang sering digoda demonstran

Rabu, November 21, 2012 0 Comments

Yulia, Polwan cantik yang sering digoda demonstran
Bripda Yulia (kanan) bersama rekannya merdeka.com/Eko Prasetyo

"Enggak takut karena kita saling membantu."
Bripda Yulia
Beberapa puluhan Polwan tampak sigab dalam mengamankan demo yang terjadi di depan istana Merdeka, Jakarta Pusat. Dari puluhan polwan tersebut salah satunya memiliki wajah yang teduh.

Meski mengenakan seragam polisi yang identik dengan garang, Bripda Yulia (19) tetap terlihat teduh dan tenang. Sesekali, Yulia pun melemparkan senyum kepada para guru yang melakukan demo di depan istana Merdeka.

Yulia pun mengaku tidak pernah takut dalam menghadapi para demonstran. "Enggak takut karena kita saling membantu," ujar polwan cantik ini yang berdinas sejak 2009 kepada merdeka.com, Kamis (29/3).

Yulia menambahkan, dirinya sering menjaga demo termasuk demo ricuh yang terjadi pada (27/3) di Gambir, Jakarta Pusat. "Saat ricuh saya ditarik mundur untuk melindungi pendemo yang perempuan," tambahnya.

Mengenai pengalaman unik saat demo, dirinya mengaku pernah digoda oleh pendemo pria. "Pernah digodain cuma saya biasa aja cukup senyum, kan kalau sama polwan suasana bisa tetap adem," terangnya.

Dirinya sempat tersipu malu ketika ditanya masalah pacar. "Iya pacar saya ada dan dia juga satu seragam (Polisi)," tutupnya sembari senyum.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.