Rabu, 21 November 2012

Yulia, Polwan cantik yang sering digoda demonstran

Yulia, Polwan cantik yang sering digoda demonstran
Bripda Yulia (kanan) bersama rekannya merdeka.com/Eko Prasetyo

"Enggak takut karena kita saling membantu."
Bripda Yulia
Beberapa puluhan Polwan tampak sigab dalam mengamankan demo yang terjadi di depan istana Merdeka, Jakarta Pusat. Dari puluhan polwan tersebut salah satunya memiliki wajah yang teduh.

Meski mengenakan seragam polisi yang identik dengan garang, Bripda Yulia (19) tetap terlihat teduh dan tenang. Sesekali, Yulia pun melemparkan senyum kepada para guru yang melakukan demo di depan istana Merdeka.

Yulia pun mengaku tidak pernah takut dalam menghadapi para demonstran. "Enggak takut karena kita saling membantu," ujar polwan cantik ini yang berdinas sejak 2009 kepada merdeka.com, Kamis (29/3).

Yulia menambahkan, dirinya sering menjaga demo termasuk demo ricuh yang terjadi pada (27/3) di Gambir, Jakarta Pusat. "Saat ricuh saya ditarik mundur untuk melindungi pendemo yang perempuan," tambahnya.

Mengenai pengalaman unik saat demo, dirinya mengaku pernah digoda oleh pendemo pria. "Pernah digodain cuma saya biasa aja cukup senyum, kan kalau sama polwan suasana bisa tetap adem," terangnya.

Dirinya sempat tersipu malu ketika ditanya masalah pacar. "Iya pacar saya ada dan dia juga satu seragam (Polisi)," tutupnya sembari senyum.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)