Yance: Warga Jabar butuh yang berpengalaman, bukan artis

Minggu, November 11, 2012 0 Comments

Yance: Warga Jabar butuh yang berpengalaman, bukan artis
Yance-Tatang. ©2012 Merdeka.com
"Inikan lawan artis tiga. Jadi memang harus ada strategi. Saya dengan Pak Tatang udah lama dan berpengalaman. Ini menjadi alasan."

Irianto MS Syafiuddin (Yance)

Pilgub Jabar 2013 akan disemarakkan para artis-artis yang tampil sebagai pasangan calon. Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, dan Deddy Mizwar. Namun begitu pasangan dari Golkar yakni Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim tak gentar.

"Saya rasa semua tahu. Kami merasa masalah Jabar adalah masalah yang harus diselesaikan dengan cepat dan peka. Warga Jabar cukup rasional, karena Jabar itu tidak bisa diselesaikan dengan orang yang bukan berpengalaman, jadi tidak masalah," ungkap Yance di KPU Jabar, Bandung, Sabtu (10/11).

Dia 'pede' menyebut bahwa dirinya adalah orang yang berpengalaman, pun begitu dengan wakilnya Tatang yang selama dua periode menjabat Bupati Tasikmalaya.

"Inikan lawan artis tiga. Jadi memang harus ada strategi. Saya dengan Pak Tatang udah lama dan berpengalaman. Ini menjadi alasan," ungkapnya.

Masalah di Jabar sambung Yance yang merupakan Ketua DPD Jabar itu sudah kadung kompleks. Menurutnya, bukan artis solusinya, tapi keprofesionalan yang bisa menyelesaikan masalah dengan jumlah penduduk yang mencapai 43 juta jiwa.

Dari 5 pasangan calon yang mendaftar, tiga pasangan yakni Rieke Diah Pitaloka yang berpasangan dengan Teten Masduki, ada calon Incumbent Dede Yusuf berpasangan dengan Lex Laksamana dan Ahmad Heryawan didampingi artis kawakan Deddy Mizwar akan mengandalkan popularitasnya sebagai artis untuk meraih dukungan pemilih.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.