Minggu, 11 November 2012

Yance: Warga Jabar butuh yang berpengalaman, bukan artis

Yance: Warga Jabar butuh yang berpengalaman, bukan artis
Yance-Tatang. ©2012 Merdeka.com
"Inikan lawan artis tiga. Jadi memang harus ada strategi. Saya dengan Pak Tatang udah lama dan berpengalaman. Ini menjadi alasan."

Irianto MS Syafiuddin (Yance)

Pilgub Jabar 2013 akan disemarakkan para artis-artis yang tampil sebagai pasangan calon. Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, dan Deddy Mizwar. Namun begitu pasangan dari Golkar yakni Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim tak gentar.

"Saya rasa semua tahu. Kami merasa masalah Jabar adalah masalah yang harus diselesaikan dengan cepat dan peka. Warga Jabar cukup rasional, karena Jabar itu tidak bisa diselesaikan dengan orang yang bukan berpengalaman, jadi tidak masalah," ungkap Yance di KPU Jabar, Bandung, Sabtu (10/11).

Dia 'pede' menyebut bahwa dirinya adalah orang yang berpengalaman, pun begitu dengan wakilnya Tatang yang selama dua periode menjabat Bupati Tasikmalaya.

"Inikan lawan artis tiga. Jadi memang harus ada strategi. Saya dengan Pak Tatang udah lama dan berpengalaman. Ini menjadi alasan," ungkapnya.

Masalah di Jabar sambung Yance yang merupakan Ketua DPD Jabar itu sudah kadung kompleks. Menurutnya, bukan artis solusinya, tapi keprofesionalan yang bisa menyelesaikan masalah dengan jumlah penduduk yang mencapai 43 juta jiwa.

Dari 5 pasangan calon yang mendaftar, tiga pasangan yakni Rieke Diah Pitaloka yang berpasangan dengan Teten Masduki, ada calon Incumbent Dede Yusuf berpasangan dengan Lex Laksamana dan Ahmad Heryawan didampingi artis kawakan Deddy Mizwar akan mengandalkan popularitasnya sebagai artis untuk meraih dukungan pemilih.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)