Video Ahok marahi pejabat Dinas PU DKI

Rabu, November 14, 2012 , 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29

"Sebelum mulai apakah semua pagu anggaran sudah dipotong 25 persen? Karena harga satuannya terlalu tinggi. Dipotong 40 persen juga bisa." 
- Ahok
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersikap tegas saat rapat dengan pejabat Dinas Pekerjaan Umum Jakarta. Saat membuka rapat, tanpa tedeng aling-aling, Ahok dengan gayanya langsung meminta jajaran Dinas PU untuk menghemat anggaran sebesar 25 persen dari pagu yang telah diajukan. Rapat dihadiri Wakil Kepala Dinas PU Jakarta, Tarjuki dan jajarannya.

"Sebelum mulai apakah semua pagu anggaran sudah dipotong 25 persen? Karena harga satuannya terlalu tinggi. Dipotong 40 persen juga bisa," kata Ahok seperti dikutip dari rekaman rapat yang diunggah akun Pemprov DKI Jakarta di Youtube Kamis 8 November lalu.

Ahok sesekali berkata maaf jika pernyataannya terlalu keras. Menurut dia, hal ini dilakukan karena penghematan 25 persen untuk alokasi lain seperti kesehatan dan pendidikan.

Sejak diunggah pada 8 November lalu, banyak dukungan kepada Ahok. Video ini juga dilihat 384,416 kali.

Berikut video Ahok marahi pejabat Dinas PU DKI:




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.