Rabu, 14 November 2012

Video Ahok marahi pejabat Dinas PU DKI


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29

"Sebelum mulai apakah semua pagu anggaran sudah dipotong 25 persen? Karena harga satuannya terlalu tinggi. Dipotong 40 persen juga bisa." 
- Ahok
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersikap tegas saat rapat dengan pejabat Dinas Pekerjaan Umum Jakarta. Saat membuka rapat, tanpa tedeng aling-aling, Ahok dengan gayanya langsung meminta jajaran Dinas PU untuk menghemat anggaran sebesar 25 persen dari pagu yang telah diajukan. Rapat dihadiri Wakil Kepala Dinas PU Jakarta, Tarjuki dan jajarannya.

"Sebelum mulai apakah semua pagu anggaran sudah dipotong 25 persen? Karena harga satuannya terlalu tinggi. Dipotong 40 persen juga bisa," kata Ahok seperti dikutip dari rekaman rapat yang diunggah akun Pemprov DKI Jakarta di Youtube Kamis 8 November lalu.

Ahok sesekali berkata maaf jika pernyataannya terlalu keras. Menurut dia, hal ini dilakukan karena penghematan 25 persen untuk alokasi lain seperti kesehatan dan pendidikan.

Sejak diunggah pada 8 November lalu, banyak dukungan kepada Ahok. Video ini juga dilihat 384,416 kali.

Berikut video Ahok marahi pejabat Dinas PU DKI:




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)