Senin, 12 November 2012

Usai tabrak 8 orang, Novi malah kebanjiran tawaran kerja

Polisi yang sebarkan foto setengah bugil Novi harus dihukum
foto mirip novi. ©2012 Merdeka.com/hery

"Sebelum kejadian sudah ada yang nawarin, foto, nyanyi casting sinetron, setelah ada masalah ini saya keluar dari rumah sakit makin banyak tawarannya."

Novi Amalia

Nama Novi Amalia (25), seorang foto model majalah dewasa langsung melesat naik ke jajaran artis paling atas bak superstar. Usai aksinya yang mencederai 8 orang warga dengan luka ringan, diakui Novi saat ini dirinya kerap mendapatkan sejumlah tawaran pekerjaan di bidang hiburan.

"Sebelum kejadian sudah ada yang nawarin, foto, nyanyi casting sinetron, setelah ada masalah ini saya keluar dari rumah sakit makin banyak tawarannya," papar Novi saat konferensi pers yang digelar di Bloeming Cafe, FX, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (12/11).

Namun, diakui Novi dirinya belum menerima berbagai tawaran pekerjaan pasca kasus kecelakaan yang dia alami.

"Belum ada yang saya terima," tuturnya lagi.

Saat konferensi pers berlangsung, tidak lupa Novi meminta maaf kepada kedua orang tuanya di depan puluhan kamera yang ada di hadapannya.

"Saya meminta maaf buat kedua orang tua saya kalau seandainya menyusahkan," ucap Novi sambil mencium tangan orang tuanya.




Editor: Nina Kirana
Sumber : 


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)