Usai tabrak 8 orang, Novi malah kebanjiran tawaran kerja

Senin, November 12, 2012 0 Comments

Polisi yang sebarkan foto setengah bugil Novi harus dihukum
foto mirip novi. ©2012 Merdeka.com/hery

"Sebelum kejadian sudah ada yang nawarin, foto, nyanyi casting sinetron, setelah ada masalah ini saya keluar dari rumah sakit makin banyak tawarannya."

Novi Amalia

Nama Novi Amalia (25), seorang foto model majalah dewasa langsung melesat naik ke jajaran artis paling atas bak superstar. Usai aksinya yang mencederai 8 orang warga dengan luka ringan, diakui Novi saat ini dirinya kerap mendapatkan sejumlah tawaran pekerjaan di bidang hiburan.

"Sebelum kejadian sudah ada yang nawarin, foto, nyanyi casting sinetron, setelah ada masalah ini saya keluar dari rumah sakit makin banyak tawarannya," papar Novi saat konferensi pers yang digelar di Bloeming Cafe, FX, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (12/11).

Namun, diakui Novi dirinya belum menerima berbagai tawaran pekerjaan pasca kasus kecelakaan yang dia alami.

"Belum ada yang saya terima," tuturnya lagi.

Saat konferensi pers berlangsung, tidak lupa Novi meminta maaf kepada kedua orang tuanya di depan puluhan kamera yang ada di hadapannya.

"Saya meminta maaf buat kedua orang tua saya kalau seandainya menyusahkan," ucap Novi sambil mencium tangan orang tuanya.




Editor: Nina Kirana
Sumber : 


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.