Trie Utami: Girlband cuma lipsync, gak bisa nyanyi

Kamis, November 01, 2012 0 Comments

Trie Utami: Girlband cuma lipsync, gak bisa nyanyi
Trie Utami @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

"Ya, memang Sparkling itu kelompok vokal, bukan girlband. Mereka saya gembleng untuk bisa nyanyi. Kan kalau girlband cuma lipsync dan gak bisa nyanyi."
Trie Utami
Lama tidak terlihat di layar kaca, penyanyi senior Trie Utami diam-diam sedang menyiapkan sebuah kelompok vokal. Dia menegaskan, kelompok vokal ini tidak tampil layaknya girlband yang kini menjamur.
"Sekarang saya sibuk di penguatan masyarakat adat. Selain itu saya sedang menyiapkan kelompok vokal, tapi bukan girlband lho. Namanya Sparkling ada empat orang, Insya Allah bulan depan keluar albumnya," kata Trie saat menghadiri Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2012 di Studio ANTV, Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).
Trie Utami memang tidak mau kelompok vokal ini disebut girlband. Menurutnya, personel Sparkling benar-benar bisa bernyanyi, bukan sekedar lipsync seperti girlband lainnya.
"Ya, memang Sparkling itu kelompok vokal, bukan girlband. Mereka saya gembleng untuk bisa nyanyi. Kan kalau girlband cuma lipsync dan gak bisa nyanyi," tukas Trie.
Dengan kualitas vokal yang dimiliki Sparkling, Trie Utami merasa kelompok vokal buatannya bisa menyebut diri sebagai penyanyi. "Saya rasa mereka bisa menyebut dirinya penyanyi karena memang bisa bernyanyi. Tapi, kalau gak bisa nyanyi atau sekedar lipsync, mereka tidak bisa menyebut dirinya penyanyi," pungkasnya tegas.

Editor: Nina Kirana
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.