Sabtu, 10 November 2012

Tiga pahlawan nasional yang paling diingat Jokowi

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #25


"Ya Panglima besar Soedirman, Cut Nyak Dien dan Panglima Polim."

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Jokowi pagi ini menghadiri upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Menurut Jokowi, pahlawan adalah mereka yang berjuang tanpa pamrih untuk negara.

"Pahlawan itu orang yang rela berkorban tanpa pamrih untuk bangsa dan kotanya," ujar Jokowi di TMP Kalibata, Sabtu (10/11).

Dengan peringatan Hari Pahlawan ini, Jokowi mengingatkan peran para pahlawan kepada generasi saat ini. meski sudah merdeka, negara tetap membutuhkan para pahlawan. 

"Negara tetap membutuhkan orang yang rela berkorban tanpa pamrih, contohnya untuk lingkungan sekitar," terangnya.

Lalu siapa pahlawan yang paling anda ingat pak gubernur? "Ya Panglima besar Soedirman, Cut Nyak Dien dan Panglima Polim," ujar Jokowi yang mengenakan jas hitam dan peci ini.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)