Tiga pahlawan nasional yang paling diingat Jokowi

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #25


"Ya Panglima besar Soedirman, Cut Nyak Dien dan Panglima Polim."

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Jokowi pagi ini menghadiri upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Menurut Jokowi, pahlawan adalah mereka yang berjuang tanpa pamrih untuk negara.

"Pahlawan itu orang yang rela berkorban tanpa pamrih untuk bangsa dan kotanya," ujar Jokowi di TMP Kalibata, Sabtu (10/11).

Dengan peringatan Hari Pahlawan ini, Jokowi mengingatkan peran para pahlawan kepada generasi saat ini. meski sudah merdeka, negara tetap membutuhkan para pahlawan. 

"Negara tetap membutuhkan orang yang rela berkorban tanpa pamrih, contohnya untuk lingkungan sekitar," terangnya.

Lalu siapa pahlawan yang paling anda ingat pak gubernur? "Ya Panglima besar Soedirman, Cut Nyak Dien dan Panglima Polim," ujar Jokowi yang mengenakan jas hitam dan peci ini.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.