Tiap hari makan debu, Ahok akan naikkan gaji pegawai Dishub DKI

Kamis, November 08, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #23

Tiap hari makan debu, Ahok akan naikkan gaji pegawai Dishub DKI
petugas dinas perhubungan. merdeka.com/arie basuki
"Kami minta tambahan tunjangan orang-orang di lapangan. Mereka kan tiap hari makan debu dan makanannya harus bergizi." 

- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 

Pemprov DKI Jakarta rencananya akan menaikkan gaji pegawai Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Selama ini, gaji pegawai Dishub dinilai masih kecil

"Kami minta tambahan tunjangan orang-orang di lapangan. Mereka kan tiap hari makan debu dan makanannya harus bergizi," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta, Kamis (8/11).

Menurutnya, pegawai Dishub di lapangan kerjanya lebih ekstra keras dan banyak polusi. Sehingga tingkat risikonya lebih tinggi. Ahok menegaskan, jangan sampai pegawai memiliki resiko tinggi tetapi gajinya kecil.

"Dishub itu di lapangan kena polusi, risiko lebih tinggi maka harus ada tunjangan risiko, tambahan jatah uang makan, adil kan. Jangan sampai yang berisiko tinggi gajinya lebih kecil," tegas Ahok.

Saat ditanya berapa kenaikan gaji atau tunjangan petugas lapangan dinas perhubungan, Ahok pun mengatakan masih akan dibahas dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN). "Orang di lapangan harus tambah tunjangan. Petugas kami lagi nego, lagi dikaji BKN," ujarnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.