Tanpa voorijder, Jokowi terjebak macet di Fatmawati

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #18

Tanpa voorijder, Jokowi terjebak macet di Fatmawati
Macet Jakarta. Merdeka.com/Dwi Narwoko
"Nanti kalau ada orang yang syirik, dibilang saya pencitraan." 
- Jokowi 
Meski akhir pekan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Jokowi tetap keliling Jakarta mengunjungi beberapa tempat.

Setelah dari Manggarai, Jokowi menuju ke Fatmawati, Jakarta Selatan. Di sana Jokowi enggan berkomentar perihal tujuannya ke Fatmawati. "Nanti kalau ada orang yang syirik, dibilang saya pencitraan," kata Jokowi kepada merdeka.com, Sabtu (3/11).

Jokowi tak ingin awak media mengikutinya. Dia ingin bekerja tanpa diekspos.
Setelah dari Fatmawati, dengan menggunakan mobil Innova berwarna hitam nomor polisi B 1123 RFR, Jokowi menuju kawasan Blok M. Dalam perjalanannya, Jokowi terjebak macet di Jalan Fatmawati Nomor 105.

Jokowi terjebak macet karena tidak menggunakan pengawalan atau voorijder. Tidak ada rombongan yang mengikuti Jokowi seperti layaknya pejabat di negeri ini. Dia terjebak macet bersama puluhan kendaraan lainnya.

Kendaraan di jalan itu hanya bergerak lambat. Tidak ada yang tahu kalau di dalam mobil Innova warna hitam itu adalah Jokowi. Jokowi sore ini keliling Jakarta hanya bersama sopir dan ajudannya. Total ada tiga orang di dalam mobil Jokowi.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.